Mac Hadirkan Koleksi Pembuat Bibir Terlihat Lebih Tebal


  • Mac Hadirkan Koleksi Pembuat Bibir Terlihat Lebih Tebal
    Mac hadirkan koleksi 'Plenty of Pout' (Foto: @maccosmetics/Instagram)


    Sebagai label makeup dengan deretan produk riasan bibir yang dicintai oleh para wanita, Mac terus berkreasi dan menghadirkan koleksi pewarna bibir baru yang tak kalah mencuri perhatian.

    Salah satunya adalah koleksi lipstik cair 'Oh, Sweetie' yang tak hanya memiliki kemasan menggemaskan bak cupcake bertabur cokelat warna-warni, tetapi juga aroma manis yang mampu menggugah selera setiap pemakainya. 



    Musim panas ini, label kosmetik yang didirikan Frank Toskan dan Frank Angelo tersebut kembali menghadirkan koleksi yang tak kalah mencuri perhatian berkat penggunaan gambar lebah pada kampanye iklannya, dan tak sungkan mengatakan bahwa bibir yang mengenakan koleksi terbarunya mampu terlihat sepenuh bibir yang telah disengat lebah. Koleksi ini adalah 'Plenty of Pout'. 

    Jika sebelumnya Mac hanya menghadirkan jenis pewarna bibir berupa lipstik cair saja untuk koleksi 'Oh, Sweetie' , kali ini mereka menyediakan lipstik dan lip gloss dalam satu koleksi yang sama.

    Sesuai dengan namanya 'Plenty of Pout' , lipstik maupun lip gloss dari koleksi ini mampu membuat bibir terlihat lebih berisi, serta melembapkan dan menyamarkan garis halus yang ada di bibir. 

    Koleksi 'Plenty of Pout' terdiri dari satu lip gloss berwarna merah muda dan enam lipstik dalam ragam warna merah (Crazy Lush), merah muda (Ample Cheek, Smooth Going & Nicer Than Nice), cokelat (So Swell) dan coral (Kiss & Cuddle)

    Koleksi ini sudah tersedia di situs resmi Mac (www.maccosmetics.com), dan sejumlah gerai Mac terpilih.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below