Desainer Turki Rasit Bagzibagli Pamer Karya di JMFW


  • Desainer Turki Rasit Bagzibagli Pamer Karya di JMFW
    Intip Koleksi Terbaru Desainer Turki Rasit Bagzibagli, (Foto: Istimewa)


    Gelaran Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) pada Kamis (26/7), menampilkan desainer ternama turki, Rasit Bagzibagli. Dalam pagelaran ini ia berkolaborasi dengan dengan Modanisa, portal fesyen modest internasional.

    Dalam peragaan busananya, Rasit menampilkan 10 busana koleksi kapsul siap pakai dengan nama ‘Dubai Desert’. Koleksi yang dirilis akhir Maret lalu ini sudah popular di Eropa, Timur Tengah dan juga Amerika Serikat. Kini, menghadirkannya untuk publik Indonesia. 



    Koleksi yang didominasi gaun siang dan malam itu hadir dengan pilihan enam warna, yakni merah, hijau, putih, powder, ungu, biru dan hitam. Sementara bahan utama yang digunakan ialah chiffon dan crépe ,dan dari detailnya menggunakan renda yang berlapis hingga trim renda, payet dan juga sulaman. 

    Salah satu nilai jual terbesar koleksi ini adalah penutup kepala yang sesuai. Ini mengatasi masalah bagi pengguna hijab yang biasanya jarang menemukan penutup kepala dan jilbab yang terbuat dari bahan dan desain yang sama dengan busana siap pakai. 

    Brand Manager Modanisa, Hawa Kahraman mengatakan, “Dia sangat bangga membawa koleksi yang eksklusif dan menawan ini ke Indonesia. Sebab, kolaborasi ini merupakan kolaborasi sangat sempurna di mana desain Rasit yang selalu menjadi tren dan Modanisa yang memahami kebutuhan konsumen.”

    Kahraman pun berharap kesuksesan kolaborasi internasional bisa terus ada, dan melahirkan lagi kolaborasi yang baru.

    “Jakarta Modest Fashion Week terbukti telah menjadi sebuah pertunjukan yang luar biasa di Indonesia dan kawasan Timur. Kami ingin ke depan ada terus ada kolaborasi lain,” katanya seperti rilis yang diterima redaksi HerWorld Indonesia, Kamis (26/7). 

    Siapa Rasit BagzibagliIa? Ia seorang desainer ternama Turki yang sudah mendesain banyak gaun menawan untuk para aktris seperti Tuba Bijyiikijstiin, Meryem Uzerlim, dan Bergijzar Korel. Selain itu, ia juga pernah membuat gaun untuk Paris Hilton, Doutzen Kroes dan Petra Nemcova.