Sayee, Label Modest Wear Korea Sodorkan Gaya Kekinian


  • Sayee, Label Modest Wear Korea Sodorkan Gaya Kekinian
    Sayee, label modest wear asal Korea tawarkan busana muslim kekinian dengan inspirasi gaya busana tradisional dan modern Korea. (Foto: Istimewa)


    Sayee, label modest wear yang terinspirasi dari pakaian tradisional Hanbok dan modern-look Korea, secara resmi hadir di Indonesia.

    Pada perilisan koleksi pertamanya, beberapa waktu lalu, Sayee menampilkan 65 ragam pilihan untuk masyarakat Indonesia, khususnya para wanita urban.



    Koleksi tersebut didominasi busana berpotongan loose yang dipadukan warna-warna natural, dengan bahan katun organik serta linen berkualitas premium.

    (Baca juga: Peragaan Busana Tahunan Si.Se.Sa)

    Jae-Choi, Sayee Head of Designer, berharap kehadiran label busana ini bisa diterima wanita urban Indonesia, dengan mempertimbangkan gaya hidup yang kini cenderung aktif dan dinamis. 

    “Sebagai pendatang di Indonesia, kami melihat pangsa pasar yang sangat potensial untuk Sayee berkembang dengan baik di negara ini. Karenanya, para desainer muda Korea menciptakan style yang sesuai kebutuhan perempuan kota yang sangat aktif, dan dari bahan ramah lingkungan sehingga nyaman dikenakan sehari-hari," ungkapnya seperti pernyataan yang diterima redaksi HerWorld Indonesia, pada Senin (23/7).



    Dalam peluncuran pertamanya, Sayee menghadirkan 65 ragam pilihan modest wear berpotongan longgar dengan sentuhan gaya minimalis. Sentuhan unik dan berkarakter juga turut ditampilkan dalam pilihan dress, blouse, tunik, long-coat hingga rok dan celana panjang. 

    “Melalui ragam pilihan yang unik dan berbeda, para desainer kami berusaha untuk menjawab kebutuhan modest wear yang nyaman sekaligus stylish untuk dipakai sepanjang hari," ujar Seira Meutia, Sayee Head of Brand Management secara terpisah. 

    Untuk itulah, kata Seira, Sayee dirancang dengan material ramah lingkungan yang sejuk, tidak kaku dan nyaman dipakai bergerak oleh perempuan urban yang aktif dari pagi hingga malam hari.”

    Koleksi perdana Sayee kini dijual di sejumlah platform e-commerce di Indonesia.