Kim Kardashian Dituduh Jiplak Logo untuk Parfum Barunya


  • Kim Kardashian Dituduh Jiplak Logo untuk Parfum Barunya
    Kim Kardashian Dituduh Jiplak Logo untuk Parfum Barunya, (Foto: Dok/Cosmopolitan)


    Keluarga Kardashian sepertinya tak pernah jengah dengan tuntutan hukum. Kali ini, muncul tuntutan hukum yang mengarah kepada Kim Kardashian.

    Seperti yang diketahui, Kim baru-baru ini merilis parfum baru yang dinamakan 'Vibes'. Ia dituntut karena logo yang dipakainya untuk parfum tersebut dituduh menjiplak logo dari perusahaan lain.



    Adapun bentuk logo dari KKW Fragrance milik Kim tersebut seperti botol hitam berbentuk ‘pesan obrolan’ dengan kata ' vibes' di dalamnya.


    (Logo parfum Vibes sebelah kiri, dan logo Vibes media di sebelah kanan (Foto: theblast.com)


    Siapa yang menggugat Kim? Dikutip dari Fox News, seperti laporan TMZ, Kim digugat Vibes media, perusahaan pemasaran yang berada di Chicago dan mereka menginginkan semua parfum Vibes yang sudah dijual di peredaran saat ini untuk dihancurkan.

    Ini bukan kali pertama tuduhan ini diarahkan ke Kim. Sebelumnya, istri dari Kanye West itu dituduh menjiplak bentuk botol parfum KKW 'Body' yang berdesain Kim sedang bertelanjang dada. Sejumlah kritikus menilai bentuk parfum Kim tersebut mirip dengan brand Jean Paul Gaultier's Classique yang diluncurkan tahun 1993. 

    Bahkan Gaultier ikut berkomentar atas kemiripan bentuk parfum Kim tersebut. Ia mengunggah opininya di akun instagram pribadinya dengan caption mencibir Kim.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below