Serunya Kelas Rias Wajah Kolaborasi UOB-MAC Cosmetics


  • Serunya Kelas Rias Wajah Kolaborasi UOB-MAC Cosmetics
    Riuh kelas tata rias kolaborasi UOB dan MAC Cosmetics Indonesia. (Foto: Dok. UOB Indonesia)

    Berkolaborasi dengan MAC Cosmetics Indonesia, Bank UOB  mengadakan beauty class bagi para pemegang kartu kredit UOB Lady’s Card beberapa waktu lalu. Mengusung tema “Daily Look”, kelas rias wajah kali ini disesuaikan dengan kebutuhan makeup sehari-hari.

    MAC Cosmetics memberikan tips dan trik menggunakan alat rias yang diarahkan oleh tim profesional. Meskipun banyak yang belum memahami tahapan dalam merias wajah, para peserta menunjukkan antusiasme yang besar untuk mendapatkan pelajaran baru dari brand populer ini.

    (Baca juga: Rayakan Kebersamaan Bersama Kartu Kredit UOB)



    Kelas kecantikan diawali dengan informasi awal mengenai jenis-jenis kuas makeup sesuai dengan kegunaannya. Langkah ini diyakini penting sebelum mengaplikasikan makeup agar hasilnya maksimal.


    (Suasana kelas tata rias yang digelar Bank UOB dengan MAC Cosmetic Indonesia. (Foto: Dok/BankUOB)


    Setelahnya, diperkenalkan rangkaian produk kosmetik yang kerap dijadikan sebagai andalan MUA professional, beauty guru, serta beauty influencer dunia mulai dari foundation, bedak, concealer, eyeliner, eyeshadow, dan lainnya.

    Bagian terpenting dalam kelas kecantikan ini adalah riasan mata sebagai pendukung tampilan sehari-hari. Terdapat berbagai pilihan untuk memaksimalkan riasan mata mulai dari permainan eyeshadow, eyeliner, atau tampilan natural dengan mengandalkan maskara. Dari situ, para peserta dapat menemukan gaya mereka masing-masing untuk tampil fresh dan memesona setiap harinya.

    (Baca juga: UOB Indonesia Luncurkan Lady's Card untuk Wanita Karier)


    (Para pemateri dan peserta kelas rias berpose usai gelaran beauty class kolaborasi Bank UOB dan MAC Cosmetics Indonesia. Foto: Dok/BankUOB)


    Dalam gelaran ini, UOB memberikan spesial promo bagi pemegang UOB Lady’s Card, di antaranya free gift produk MAC Cosmetics dengan minimum pembelanjaan tertentu dan pelanggan dapat mencicil pembayaran pembelanjaannya selama tiga bulan dengan bunga 0%. 

    Di samping itu, UOB juga menyediakan satu buah tiket masuk ke Museum Macan gratis bagi yang mengunggah foto kegiatan ini di Instagram masing-masing.

    (Teks: Elizabeth Michelle)




 
Advertisement - Continue Reading Below