Oppo Find X: Smartphone Canggih dan Kamera Tersembunyi


  • Oppo Find X: Smartphone Canggih dan Kamera Tersembunyi
    Oppo merilis Oppo Find X dengan sejumlah fitur menarik, di antaranya letak kamera yang tersembunyi. (Foto: Dok/Oppo)

    Setelah diluncurkan di Paris, Prancis, pada 19 Juni lalu, Oppo Indonesia akhirnya membawa Oppo Find X ke Indonesia. Smartphone terbaru dari seri flagship-nya ini resmi hadir pada Rabu (18/7) di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta.

    Seperti apa kecanggihannya? Tersedia dalam dua pilihan warna, merah 'Bordeaux Red' dan biru 'Glacier Blue', Oppo Find X memiliki beberapa fitur baru yang cukup menjanjikan. Salah satunya, dengan adanya efek gradasi warna yang bisa berubah sesuai dengan kondisi cahaya. 

    Berbagai fitur mutakhir terdapat di ponsel pintar ini, seperti Stealth 3D Camera dengan resolusi kamera depan 25MP yang dilengkapi dengan sensor IMX 576, serta kamera belakang 16MP dan 20MP dengan sensor IMX519+ dan IMX 376k.



    (Baca juga: Intip Yuk Kecanggihan Ponsel Terbaru Oppo, F7)

    Oppo Find X juga dilengkapi dengan Ram dan ROM 8GB+256GB sehingga juga cocok untuk mereka yang membutuhkan ponsel powerful untuk melakukan banyak pekerjaan sekaligus. 

    Untuk mendapatkan bentuk yang indah namun tetap dengan pengalaman visual maksimal, Oppo menggunakan desain layar Panoramic Arc Screen yang menggunakan teknologi COP flexible. Smartphone ini juga nyaman digenggam karena dilengkapi dengan 3D glass dan lengkungan 2.5D do kedua sisinya. 

    Selain beberapa fitur di atas, ponsel cerdas ini juga memanjakan penggunanya yang sibuk dan kerap bepergian dengan adanya VOOC Flash Charging. Teknologi ini memungkinkan daya ponsel terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit saja. 

    (Baca juga: Vanesha Prescila Menjadi Brand Ambassador Oppo 7 Youth)

    "Kami sangat bangga dengan pencapaian kami bersama Oppo Find X. Perangkat flagship ini menunjukkan kemampuan kami untuk menghadirkan smartphone yang inovatif, indah, dan cerdas. Dari sisi bisnis, kehadiran Oppo Find X juga menunjukkan keseriusan Oppo dalam menyasar pasar smartphone kelas atas Indonesia," ujar Alinna Wen selaku Marketing Director Oppo Indonesia.

    Smartphone Oppo Find X sudah bisa dipesan dengan harga Rp12.999.000 di situs belanja Lazada dan sejumlah toko Oppo pilihan. Oppo Indonesia juga memberikan penawaran khusus selama masa pre-order yang berlangsung pada 18-31 Juli 2018, yaitu hadiah berupa headphone nirkabel O-free, VOOC car charger, dan kabel USB VOOC tipe C, garansi selama dua tahun, asuransi layar, serta cashback sebesar Rp3.000.000.


    (Teks: Yolanda Deayu)