Intip Serunya Bagian Kedua Kampanye #MeAndMyPeekaboo


  • Intip Serunya Bagian Kedua Kampanye #MeAndMyPeekaboo
    Intip Bagian Kedua Kampanye #MeAndMyPeekaboo Fendi (Foto: @fendi/Instagram)

    Merayakan 10 tahun sejak diluncurkannya tas Peekaboo yang ikonis, Fendi menghadirkan kampanye #MeAndMyPeekaboo. 

    Dalam peluncuran kampanye pertamanya, Fendi menampilkan kisah Silvia Venturini, direktur kreatif label tersebut beserta kedua anaknya, Delfina Delettrez Fendi dan Leonetta Luciano Fendi, dalam bentuk foto maupun film pendek. Kini, rumah mode yang berasal dari Italia ini merilis chapter dua dari kampanye tersebut. 

    Seperti apa? 




    Deretan wanita ikonis dan kuat dari berbagai belahan dunia turut dilibatkan untuk bagian kedua kampanye ulang tahun ini. 

    Kali ini, Fendi menampilkan kisah dari keluarga terkenal Kardashian-Jenner, yang menampilkan tiga generasi wanita sekaligus, yaitu Kris Jenner, Kim Kardashian, dan North West. 


    Berlokasi di Los Angeles, kampanye ini diambil secara spontan dan menampilkan sisi candid mereka, bak sebuah album foto keluarga yang menunjukkan kedekatan yang tidak pernah terlihat publik sebelumnya. 

    Selain itu, Fendi juga mengajak kakak-adik dari Korea Selatan, Jessica Jung, mantan personil girlband k-pop SNSD yang telah mendunia, dan Krystal Jung, anggota girlband f(x) yang juga tidak kalah populer, untuk terlibat dalam kampanye #MeAndMyPeekaboo chapter dua yang diambil di Seoul. 


    Ada juga ibu dan anak dari Hong Kong, musisi Joey Yung dan Kam Fung, serta musisi Dou Jiayuan bersama ibunya yang merupakan seorang fotografer, Gao Yuan, yang diambil di Beijing. 

    Momen intim dan ikatan kuat antara artis sekaligus fotografer Clara McGregor dengan saudaranya, Esther McGregor, yang diambil di Los Angeles juga terlihat menjadi bagian dari kampanye ini. 

    Untuk memberikan kesan emosional yang lebih mendalam, setiap film pendek untuk kampanye #MeAndMyPeekaboo chapter dua ini diiringi dengan lagu Love Lockdown yang dibawakan Kanye West. 

    Kampanye ini telah dikeluarkan secara bertahap di media sosial Fendi sejak Rabu (11/7) lalu. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below