Nikmati Hidangan Khas Peru di JW Marriott Jakarta


  • Nikmati Hidangan Khas Peru di JW Marriott Jakarta
    Dok. JW Marriott Jakarta

    Hampir setiap tahun ada, kini JW Marriott Jakarta kembali hadirkan 'The Peruvian Palate' di Sailendra Restaurant. Mendatangkan langsung juru masak bintang tamu yang diterbangkan langsung dari Peru, Chef Natalia Sophia Gonzales Echeverria, Anda pun bisa merasakan otentisitas rasa dari masakan khas negara beribukota Lima tersebut.


    Chef Natty. Foto: Dok. JW Marriott Jakarta



    (Chef Natty. Foto: Dok. JW Marriott Jakarta)


    Terselenggara atas kerja sama dengan Kantor Komersil Peru dan Kedutaan Besar Peru, pengalaman menyantap kudapan dengan cita rasa asli Peru ini bisa Anda rasakan mulai dari tanggal 13 Juli hingga 29 Juli 2018 tiap hari Jumat dan Sabtu saat makan malam, dan hari Minggu saat brunch dengan harga Rp475.000,- net/orang. 


    Ada 35 hidangan yang akan tersaji mulai dari appetizer hingga dessert. Sebagai pembuka, beberapa yang akan disediakan adalah Ceviche (acar ikan segar dengan campuran jeruk nipis, bawang bombay, dan cabai), Camarones Fritos en Salsa de Maracuya (udang goreng panko dengan saus pedas, seta buah markisa), dan masih banyak lagi. Sedangkan sebagai main course, Chef Natty menyediakan Aji de Galline (daging ayam dalam saus kuning pedas), Lomo Saltado (daging sapi tumis khas kota Lima yang disajikan dengan nasi gurih khas Peru), hingga Chupe de Camarones (sup dengan campuran udang, nasi, susu, telur, dan sayuran). Terakhir, untuk pencuci mulut, ada Arroz con Leche (rice pudding khas Peru) dan Encanelado (kue kayu manis).



    (Arroz Tapado Stuffed. Dok. JW Marriott Jakarta)


    Menu di atas tentu belum semua. Akan ada banyak kejutan yang bakal Anda temukan jika langsung datang atau memesan tempat di Sailendra Restaurant mulai dari sekarang. Sebab tak hanya unik dan jarang terekspos, hidangan khas Peru juga amat cocok untuk dinikmati masyarakat Indonesia sebab bahan-bahan yang digunakan pun hampir sama. "Masakan yang akan saya hidangkan pada promosi kali ini beberapanya akan menggunakan bahan-bahan asli Indonesia yang sangat pas dipadukan dengan bahan-bahan khas Peru", ungkap Chef Natty.



    (Lomo Slatado. Dok. JW Marriott Jakarta)


    Sebagai lulusan akademi International Cuisine, Jerman, dengan lebih dari 14 tahu pengalaman pada kuliner Peru, Chef Natty akan memberi hidangan terbaik tiap minggunya. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda bisa langsung melakukan reservasi di Sailendra Restaurant (021) 5798.8888







 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below