Como Uma Canggu: Hotel Di Bali Dengan Gaya Italia


  • Como Uma Canggu: Hotel Di Bali Dengan Gaya Italia
    (Foto: @comoumacanggu/Instagram)

    Berlokasi tepat di tepi Pantai Canggu, resor seluas satu hektar pemilik 119 unit akomodasi ini punya 52 kamar standar dan suite yang dirancang dengan gaya Italia moderen nan berkelas buah karya desainer interior ternama, Koichiro Ikebuchi dan Paola Navone.

    (Baca juga Artikel: Artotel Haniman - Ubud Resmi Beroperasi)



    Dengan tetap mempertahankan nuansa alam Pulau Dewata yang kental, Como Uma Canggu juga dilengkapi dengan 55 apartemen dengan satu serta dua kamar, hingga 12 penthouse duplex berkamar tiga yang dilengkapi dengan kolam renang dan rooftop pribadi.

    Selain itu, untuk urusan kuliner, wellness, dan hiburan kelas satu, tersedia pula Como Beach Club yang menawarkan pengalaman bersantap kelas dunia dengan fokus “New World Cuisine”, Como Shambala Cuisine dengan deret makanan dan minuman sehat yang dirancang selama lebih dari satu dekade oleh para ahli nutrisi.

    Ada juga Como Shambala Retreat di mana dapat kamu kunjungi untuk mendapatkan perawatan kesehatan menyeluruh. Di sini, kamu akan diajak untuk mengunjungi Taman Ayun dan Pura Tanah Lot, trekking ke tengah hutan tropis, dan mengarungi danau dengan menggunakan kano sambil belajar tentang kultur masyarakat setempat.