Instagram Hadirkan Fitur Video Call & Efek Kamera Baru


  • Instagram Hadirkan Fitur Video Call & Efek Kamera Baru
    (Foto: energipic.com/Pexels)

    Setelah memperkenalkan fitur IGTV, Instagram kembali menghadirkan layanan baru untuk membuat para penggunanya lebih mudah berkomunikasi dengan para penggemarnya.

    (Baca juga artikel: 11 Instagram Pemain Bola Tampan Yang Wajib Diikuti)

    Media sosial yang bergerak di bawah perusahaan Facebook tersebut kini menyediakan fitur Video Call (panggilan video) melalui Instagram Direct message. Fitur ini bisa diakses dengan menekan tombol bentuk video yang tersedia di pojok kanan atas.



    Fitur video call ini pun bisa digunakan di dalam group chat, dan mampu membuat video chat hingga empat orang sekaligus.

    Selain itu, Instagram juga menghadirkan efek kamera baru yang bisa digunakan untuk membuat foto dan video menjadi lebih seru.

    Yang membuatnya spesial adalah deretan efek kamera baru ini dirancang khusus oleh Ariana Grande, Liza Koshi, Baby Ariel, Buzzfeed, dan NBA, untuk Instagram.

    Jika kamu salah satu orang yang suka melihat-lihat Explore, halaman tersebut kini semakin dipermudah karena memiliki Kanal Topik.

    Kanal ini membuat halaman Explore lebih tertata sesuai dengan kategorinya masing-masing, seperti Style, Music, Animals Beauty, Food, Art, dan lain-lain.

    Apabila ada Kanal Topik yang tidak diinginkan, Instagram juga memberikan kebebasan kepada para penggunanya untuk menghapus kanalnya sendiri.

    Fitur Video Call, Kanal Topik, dan efek kamera terbaru sudah bisa dicoba di aplikasi Instagram versi terbaru untuk iOS dan Android.