Lipstik Terbaru Dari Mac Siap Membuat Kamu Lapar


  • Lipstik Terbaru Dari Mac Siap Membuat Kamu Lapar
    (Foto: @maccosmetics/Instagram)

    Label kosmetik yang didirikan oleh Frank Toskan dan Frank Angelo pada tahun 1984 silam, Mac, sukses membuat memikat hati para pencinta kosmetik di berbagai belahan dunia.

    Berbagai produk unik dan seru kerap dilakukan oleh Mac untuk memuaskan para penggemarnya. Baik melalui kolaborasi bersama artis terkenal maupun menghadirkan produk yang lain dari yang lain.

    (Baca juga artikel: Too Faced Hadirkan Lipstik Melted Matte-tallic)



    Bulan ini, Mac menghadirkan koleksi lipstik cair baru yang siap membuat kamu menjadi lapar. Koleksi ini adalah Oh, Sweetie Lipcolour.

    Koleksi lipstik Oh, Sweetie yang tersedia dalam 15 piilihan warna cerah dengan aroma lezat serta memiliki tekstur seperti mousse. Mulai dari ragam warna merah muda, merah, jingga, cokelat, hingga hijau dan biru.

    Selain itu, koleksi ini memiliki kemasan dengan desain taburan cokelat warna-warni yang akan mengingatkan kamu terhadap kue pencuci mulut yang lezat.

    Mac juga menggunakan berbagai nama hidangan penutup yang manis sebagai nama warna-warna yang tersedia di koleksi ini, seperti Strawberry Mousse (merah muda), Strawberry Torte (merah), Caramel Sugar (cokelat), Key Lime Trifle (hijau), dan Wild Berry Frosting (biru).

    Koleksi lipstik cair Mac Oh, Sweetie sudah tersedia di situs Mac www.maccosmetics.com dengan harga sekitar Rp250.000.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below