Kulari Ke Pantai; Film Segar yang Sarat Pesan Moral


  • Kulari Ke Pantai; Film Segar yang Sarat Pesan Moral
    Dok. Berbagai Sumber

    Setelah sukses dengan Petualangan Sherina di tahun 2000 dan Laskar Pelangi pada tahun 2008, Riri Riza dan Mira Lesmana akhirnya kembali berkolaborasi dalam mengemas tontonan keluarga bertajuk Kulari Ke Pantai yang sarat akan nilai-nilai positif mengenai toleransi, persahabatan, keluarga, bahasa, keberagaman, hingga moleknya alam Indonesia dan segala kekayaan Pertiwi yang patut dicintai. 






    Seperrti biasa, dalam tiap film anak yang digarap, Riri Riza dan Mira Lesmana selalu menampilkan pemain-pemain baru, muda, dan berbakat untuk jadi bintang utama. Layaknya film Untuk Rena yang sukses memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai aktris anyar yang berhasil mencuri perhatian atas ragam talentanya, kini Miles Production ingin mengangkat Maisha Kanna dan Lil'li Latisha sebagai pendatang baru.




    Didukung pula oleh jajaran pemain papan atas seperti Masrha Timothy, Lukman Sardi, Karina Suwandi, dan Ibnu Jamil, film ini semakin segar dengan kehadiran para stand up comedian yaitu Dodit Mulyanto dan Mo Sidik, serta pendatang baru di dunia hiburan, Suku_Dani. Digarap penuh oleh Mira Lesama, Riri Riza, Gina S. Noer, dan Arie Kriting, Kulari Ke Pantai pun punya banyak alasan untuk dinikmati. Ringan dan punya makna tersendiri.




    Film ini adalah film tentang road trip. Road trip yang panjang. Perjalanan jalur darat sejauh 1.025 kilometer dari Jakarta ke Banyuwangi dan sebaliknya demi 'mengejar ombak' dan menggapai mimpi. Tentang bagaimana toleransi antar-keluarga dan antar-sesama ditumbuhkan, serta bagaimana alam Indonesia sebegitu cantiknya untuk diselami. Siapa pun yang menontonnya akan dimanja dengan sinematografi lansekap Nusantara yang 'memabukkan' dan menggembirakan mata. Mulai 28 Juli 2018, Anda bisa buktikan sendiri di bioskop-bioskop kesayangan bahwa Kulari Ke Pantai benar-benar worth to watch!


    Berikut adalah trailernya





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below