Agar Wajah Awet Muda, Ini Cara Mudahnya


  • Agar Wajah Awet Muda, Ini Cara Mudahnya
    Agar Wajah Awet Muda, Ini Cara Mudahnya, (Foto: freepik)

    BUKAN lagi rahasia bahwa agar wajah terlihat awet muda ialah dengan rutin berolahraga dan minum vitamin kulit. Tapi ada cara lain yang bisa kamu lakukan agar penampilan kamu selalu muda, yakni riasan wajah.


    Ya, riasan wajah bisa membuat kamu terlihat lebih muda, khususnya buat wanita yang sudah memasuki umur 30 ke atas. Untuk kian mendongkrak riasan wajah, kamu juga memakai baju denga berwarna cerah. Sehingga, penampilan kamu selalu bisa lebih muda.




    Tertarik mengetahui tipsnya? Berikut kamu mengulas dari berbagai sumber, tip mudah agar kamu terlihat awet muda.


    Pakai bedak

    Hal ini agar kamu bisa menutupi kerutan halus dan mengkaver flek hitam bekas jerawat. Oleh karenanya, penting membawa bedak kemana pun kamu pergi. Apalagi bila kamu termasuk orang yang malas memakai foundation atau concealer, maka perlu menyempatkan waktu memakai bedak sebelum berpergian.


    Tebalkan alis kamu

    Iya, ini akan membuat wajah kamu terlihat stunning. Tetapi, jangan terlalu tebal dan presisi. Lukis dengan tipis saja alismu. Soal merek pensil alis, sesuaikan dengan selera kamu.


    Rona merahkan kamu

    Ini agar memperlihatkan wajah sehatmu. Caranya, kamu hanya memakai blashon di pipi. Tapi jangan terlalu tebal, agar tetap terlihat natural – bukan menor.


    Pakai lipstik berwarna cerah

    Apa warna lipstik yang sering kamu pakai, ladies? Apakah kamu punya yang fresh atau cerah. Itu agar kamu terlihat segar hingga terpancarkan wajah muda kamu. Kami harap, salah satu lipstik andalan kamu ada yang berwarna cerah ya ladies.


    Kulit kusam? Pakai highlighter

    Bila keluhan kulit kusam atau kering, kamu bisa mengaplikasikan highlighter pada tulang pipi. Agar pipi kamu terlihat glowing dan secara keseluruhan wajah terlihat cerah


    Pakai frame kacamata yang kecil

    Apakah kamu memakai kacamata, ladies? Jika iya, semoga yang kamu pakai frame yang kamu pakai berukuran besar. Karena frame berukuran besar, semakin mengesankan kamu terlihat tua. Tentu, kamu tidak mau kan bila kamu sudah berdandan ada yang memanggil ‘Bu’? 


    Pakai baju berwarna cerah

    Ini agar aura muda lebih muncul, sehingga riasan wajah sesuai dengan baju kamu. Alhasil, kamu bisa terlihat lebih muda. Kalau kamu ingin memakai baju berwarna netral juga tidak apa-apa. Sebab, cara dandan di atas ini hanya panduan umum. Sehingga, belum tentu cocok untuk semua orang.


    Terpenting, kita sadar betul bahwa tujuan dandan ialah menjadi diri sendiri yang lebih baik. Bukan sekadar mengikuti orang atau trend. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below