Spotted: Adriana Lima Mengenakan Perhiasan Chopard


  • Spotted: Adriana Lima Mengenakan Perhiasan Chopard
    (Foto: Dok. Time International)

    Trilogi film Ocean's yang disutradarai oleh Steven Soderbergh sukses melegenda. Setelah lebih dari sepuluh tahun berlalu, film spin-off dari trilogi tersebut, Ocean's 8, pun akhirnya resmi dibuat. Film ini telah diluncurkan di bioskop di berbagai belahan dunia sejak tanggal 8 Juni lalu.

    (Baca juga artikel: Spotted: Cate Blanchett Mengenakan Alexander McQueen)

    Sebelumnya, gala premiere pun diadakan di Alice Tully Hall yang terletak di kota New York, Amerika Serikat. Acara tersebut dihadiri oleh para pemain film Ocean's 8, seperti Anna Hathaway, Sandra Bullock, Cate Blanchett, Mindy Kaling, Sarah Paulson. Rihanna, dan masih banyak lagi.



    Diperankan oleh para wanita powerful, gala premiere film Ocean's 8 juga dihadiri oleh bintang tamu yang terdiri dari deretan artis serta model ternama. Salah satunya adalah model Victoria's Secret Adriana Lima.

    Mesipun sudah menginjak usia 36 tahun, wanita kelahiran Brasil tersebut tetap tampil memukau dalam balutan gaun hitam penuh embellishment dengan potongan V-neck.

    Adriana Lima juga terlihat glamor berkat perhiasan dari Chopard. Di acara gala premiere film Ocean's 8, anting emas putih 18 karat bertabur emas dari koleksi Haute Joaillerie menjadi pilihannya. Ia juga mengenakan lima buah cincin emas putih 18 karat berhiaskan berlian cantik dari koleksi Ice Cube.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below