Ramadan Jadi Momen Merekatkan Keharmonisan


  • Ramadan Jadi Momen Merekatkan Keharmonisan
    Ramadan Jadi Momen Merekatkan Keharmonisan, (Foto: Freepik)

    BULAN Ramadan bukanlah hanya jadi momen umat muslim mendekatkan diri dengan-Nya. Tetapi juga bisa merekatkan keharmonisan hubungan suatu pasangan.


    Ya, kamu bisa membangun quality time dengan pasangan dengan membuat menu berbuka bersama, minimal minuman berbuka. Salah satu yang bisa kamu buat ialah minuman berbuka yang segar dan nikmat --bersama pasangan.




    “Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan, salah satunya dengan hal-hal ringan namun penuh makna seperti memasak bersama pasangan,” ujar Ria Sutrisno, Marketing Manager Fayrouz, dalam acara Ramadhan with Fayrouz, di Jakarta (06/06). 


    Ria menambahkan, selain mempererat hubungan, sesi memasak bersama dapat meringankan pekerjaan memasak saat berbuka bersama keluarga.


    Bila kamu butuh minuman ringan dengan rasa buah segar dan soda yang halus, perhatian bisa kamu arahkan pada Fayrouz.


    Ya, sebab minuman yang diproduksi oleh PT Multi Bintang Indonesia Tbk rasanya manis. Dan rasanya manisnya tanpa pemanis buatan. Tersebab, Fayrouz menggunakan stevia yang merupakan pemanis alami nol kalori. Sehingga tidak menyebabkan gula darah melonjak naik.


    Oleh karenanya, sangat cocok diminum setelah berbuka puasa atau saat bersantai bersama keluarga setelah seharian menjalani ibadah puasa. 



    Chef Ari Galih membagi tips membuat sejumlah menu masakan yang nikmat dan cocok dimasak bersama pasangan di bulan Ramadhan sebagai menu berbuka dan menu lebaran. 


    Dalam salah satu sesi demo masaknya, Chef Ari menggunakan Fayrouz yang diramu sedemikian rupa menjadi dua menu yang ringan dibuat untuk berbuka puasa yaitu Fayrouz Pear Soda and Herbs Mocktail dan Coconut Soda and Fayrouz Pineapple Berry. 


    “Dengan varian rasa pir dan nanas yang segar, Fayrouz tidak cuma enak diminum langsung, tetapi juga bisa diolah menjadi berbagai sajian yang sangat mudah dan ringan dibuat di bulan Ramadhan ini,” ujar Chef Ari.



    Keseruan acara ini semakin lengkap dengan hadirnya sejumlah selebriti tanah air, yaitu pasangan Nycta Gina dan Rizki Kinos yang tampak akrab dan cekatan saat memasak bersama. Kebiasaan memasak bersama bagi pasangan yang cukup romantis dan humoris ini menjadi momentum tepat untuk memahami pribadi masing-masing. 


    Celetukan ringan khas Nycta Gina juga membuat suasana memasak menjadi semakin seru.


    “Memasak saat ini bukan hanya kewajiban istri, tetapi juga bisa dilakukan bersama dengan pasangan tercinta. Hal ini penting sebagai momentum untuk saling mendekatkan diri satu sama lain dan sebagai salah satu bentuk kasih sayang pada pasangan,” ujar Nycta yang diamini oleh suami tercintanya.


    Menurutnya, Fayrouz dengan dengan rasa buah asli sangat cocok sebagai bahan memasak dalam momen masak bersama.



    Tak ketinggalan, selebgram Ana Octarina dan Adie Baron unjuk kebolehan dalam meracik makanan dan penuh kehangatan layaknya pasangan muda. Keduanya begitu menikmati momen-momen kebersamaan yang menurutnya sangat berharga ini. 


    “Salah satu momen kehangatan dan keakraban dengan pasangan adalah memasak. Di sini kita bisa saling bekerja sama dan menikmati hasil kerja bersama itu dengan penuh cinta,” kata selebgram Ana Octarina.


    Ana menambahkan, kesegaran Fayrouz sangat cocok dinikmati bersama orang yang kita sayangi.


    Mengenai apa yang dirasakan pasangan selebriti dan selebgram di atas, Ria berharap, Fayrouz bisa menjadi salah satu perekat dalam kehangatan keluarga. 


    “Seberat apapun hari kita, semua akan lebih ringan apabila dijalani bersama dengan orang yang kita cintai,” pungkasnya.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below