Servis Blow Dry Terbaru yang Menyehatkan Rambut


  • Servis Blow Dry Terbaru yang Menyehatkan Rambut
    Foto: Dok. Freepik/Click Photos

    Siapa yang tidak menyukai hasil tatanan rambut sehabis blow-dry? Walaupun ampuh membuat rambut terlihat rapi, bervolume, dan berkilau, di satu sisi kebiasaan ini juga dapat menurunkan kesehatan rambut. Terlebih jika sering dilakukan. 


    Sebagai solusi dari dilema itu, L'Oréal Professionnel menghadirkan servis Powerblow. Berbeda dari blow-dry biasa yang hanya mementingkan penataan, layanan terbaru ini menyertakan ritual perawatan yang akan melindungi dan menjaga kesehatan rambut selama proses blow




    Servis Powerblow menggunakan produk terbaru dari L'Oréal Professionnel yang bernama Powermix. Powermix sendiri merupakan masker instan yang menggabungkan dua jenis cairan (base dan booster). Dua cairan tersebut akan berubah tekstur menjadi masker rambut biasa ketika sudah dicampurkan. 



    Terdapat tiga jenis formula Powermix, yaitu Color AOX untuk rambut yang diwarnai, Repair Lipidum untuk rambut yang rusak akibat terkena proses kimia seperti perming atau smoothing, dan Liss Prokeratin untuk rambut frizzy. Sebelum melakukan perawatan ini, kamu akan diberi kesempatan untuk berkonsultasi dengan hairdresser terlebih dahulu untuk menentukan jenis formula Powermix yang sesuai. 

     

    "Dengan produk Powermix, rambut akan menjadi lembut dan mudah diatur sehingga hairdresser akan lebih mudah untuk menyisir dan melakukan penarikan pada saat blow-dry. Hal ini tentu saja dapat memberikan kenyamanan blow-dry terbaik bagi para konsumen di salon,” tutur Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below