Cara Mengambil Hati Anak Muda di Era Digital


  • Cara Mengambil Hati Anak Muda di Era Digital
    Cara mengambil hati anak muda di era digital, (Foto: Freepik)

    QNET, perusahaan langsung terkemuka di Asia, kian menggencarkan promosi lewat aplikasi ponsel di masa mendatang. Hal ini karena segmen yang diincar merupakan generasi millenial atau anak muda yaang melek teknologi. 




    Seperti yang sudah diketahui, populasi generasi millenial di Indonesia sangat besar. Tapi, dengan habit mereka hidup di era digital atau internet, maka QNET merasa pendekatan harus menyesuaikan dengan gaya hidup mereka, yakni aplikasi.

    Menurut CEO QNET, Trevor Kuna, langkah ini diyakini efektif mengambil hati generasi millenial untuk membeli produk QNET. Sebab, lewat aplikasi mereka bisa melihat semua produk QNET dengan mudah – apakah itu perawatan wajah, suplemen atau filter air yang sangat laku. Bahkan, di aplikasi tersebut mereka bisa melihat manfaat dari produk sampai ke harga dari produk tersebut.


    “Menghadirkan aplikasi mobile itu sangat ‘ramah’ bagi generasi millenial. Kami juga mengajarkan agen kami untuk menawarkan produk pada calon nasabah lewat aplikasi. Jadi mereka bisa mengaksesnya lewat ponsel pintar, dan calon nasabah juga bisa mengeceknya sendiri.


    Sekarang kami lagi garap untuk yang bahasa Indonesia, dan dalam waktu dekat bakal launching,” katanya usai buka bersama dengan 200 anak yatim dari tiga yayasan yatim piatu, di kediaman Adang Daradjatun, Selasa, 5 Mei 2018


    Selain menggenjot fitur-fitur di aplikasi di ponsel, QNET juga akan gencar melakukan promosi di sosial media – baik itu instagram, facebook, dan website. Sementara untuk promosi offline, QNET akan promosi di billboard jalan dikota-kota besar.


    “Kebetulan kami sudah bekerjasama dengan Manchester City menjadi salah satu sponsornya. Mengapa kita bekerjasama dengan dengan klub sepak bola? Karena sepakbola dsukai banyak orang. Dan kita sudah bekerja sama sama sejak 2014. Dan ke depan kita akan memasang billboard kerjasama kita dengan Menchester City di Jakarta, Surabaya dan Bali,” pungkasnya.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below