Tebar Keberkahan Ramadan dengan Beri 5500 Sembako


  • Tebar Keberkahan Ramadan dengan Beri 5500 Sembako
    tebar keberkahan dengan Beri 5500 sembako, (Foto: freepik)

    Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), salah satu perusahaan miliki Badan Usaha Milik Negara (BUMN), berhasil memberi bantuan di 45 panti asuhan di bulan Ramadan 2018 ini. Terhitung, 459 anak yang disantuni dan 5500 paket sembako berhasil diberikan. 




    Direktur Utama Jasindo Untung Hadi Santoso, SE, MM, mengatakan, diulang tahun ke-45 Asuransi Jasindo ingin kehadirannya lebih terasa bermanfaat bagi masyarakat. Dan pada kesempatan ini, mengundang anak yatim dari berbagai panti asuhan wilayah DKI Jakarta dan di 45 panti asuhan pada seluruh kantor cabang asuransi Jasindo, serta memberikan sembako bagi masyarakat.


    “Ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yaang diadakan dari rangkaian kegiatan yang diadakan sebelumnya, seperti penyelanggaraan lomba bola voli campuran antar karyawan (2/5), kunjungan kesalah satu penerima bantuan operasi bibir sumbing (8/5), membantu bantu operasi bibir sumbingdi Palopo- Sulawesi Selatan (11/5) dan pelaksanaan bantuan operasi bibir sumbing di Jakarta (18/5),” katanya dalam rilis yang diterima redaksi Mother & Baby, ditulis Rabur (6/6/2018)


    Selain itu, asuransi Jasindo juga berbagi 5500 paket sembako senilai Rp200 ribu dengan harga jual Rp25 ribu di 43 kantor cabang diseluruh Indonesia. Hasil penjualan tersebut bakal disumbangkan ke masjid-masih di sekitar kantor cabang.


    “Semoga apa yang kami berikan bisa terasa bagi masyarakat. Itu karena sesuai dengan spirit kami saat ini ‘ Terus Berkarya Meraih Keberkahan’,” pungkasnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below