BRICKLIVE, Tempat Seru Para Penggemar LEGO


  • BRICKLIVE, Tempat Seru Para Penggemar LEGO
    BRICKLIVE, Tempat Seru Para Penggemar LEGO, (Foto: Qalbi)

    APAKAH kamu atau anak kamu penyuka mainan LEGO, ladies? Bila iya, ada tempat seru nih buat pecinta LEGO, yakni BRICKLIVE.


    Ya, sebab dalam acara ini kamu dan para penggemar LEGO di Indonesia, khususnya Jakarta, bakal menikmati petualangan interaktif LEGO. Di mana mereka bisa berkreasi pada berbagai macam bentuk dan ukuran LEGO sesuai imajinasi mereka.





    "BRICKLIVE awal mulanya berasal dari Inggris dan dibuat dari penggemar LEGO untuk penggemar LEGO, sesuai tagline acara kami 'built for LEGO fans. Acara ini tentunya bisa dinikmati oleh seluruh usia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa," katanya dalam press conference di PIK Avenue, di lantai 7, (6/7/2018)


    "Disini ada 1.500.000 juta potongan Lego. Dan 16 wahana dan kolamnya, serta ada replika Monas, patung Singa dan lain-lainnya. Sengaja kami hadirkan untuk memberi pengalaman seru untuk para pengunjung."


    Adapun lengkap 16 wahana BRICKLIVE ialah sebagai berikut:


    >>Brick Pits 

    Menampilkan LEGO dari berbagai macam warna (merah, ungu, hijau) yang bisa dikreasikan oleh anak-anak menjadi bentuk apapun .


    >>Duplo Brick Pits 

    Terdiri dari LEGO berukuran besar yang bisa digunakan para pengunjung untuk membuat karya mereka sendiri 


    >>Theme Zone (Star Wars, Ninjago, Friends, dan Minecraft) 

    Pengunjung dapat melihat berbagai macam karakter dari film dan games tersebut dalam bentuk LEGO dan memainkannya. 


    >>Race Track 

    Area yang bisa membantu pengunjung dalam meningkatkan keterampilan konstruksi dan belajar tentang prinsip-prinsip teknik, di mana para anak bisa menyusun LEGO berbentuk mobil dan akan ada Perlombaan balapan. 


    >>Technic Zone 

    Pengunjung ditantang untuk membuat sesuatu yang iebih rumit yaitu kendaraan berat atau mobil menggunakan roda 


    >>Architecture Zone 

    Area ini menawarkan Iebih dari 1.000 LEGO untuk pengunjung merancang dan membuat bangunan. 


    >>City Zone 

    Area ini mengajak pengunjung untuk membuat rumah, mobil, atau komponen lain yang dipertukan untuk membuat suatu kota yang berfungsi 


    >>Map Build 

    Terdapat peta raksasa tndonesia yang seluruhnya terbuat dari LEGO 


    >>Brick Graffiti Walt 

    Area ini memungkinkan pengunjung untuk menempatkan kreasi LEGO mereka di dinding 


    >>Creator Zone

    Pengunjung diajak untuk membangun rumah dari LEGO yang terdiri dari bagian-bagian rumah. 


    Denny Sumali, Director of SGE, yang mendatangkan BRICKLIVE, mengatakan, SGE memiliki komitmen untuk mempersembahkan kegiatan berkualitas dan edukatif bagi keluarga Indonesia. 


    "Kali ini melalui Bricklive Jakarta, kami mengajak keluarga di Indonesia untuk mengajak anak-anak berkreasi dengan menggunakan LEGO. Sebab, permainan ini dapat dilakukan bersama sebagai keluarga. Tentunya bermain LEGO bersama dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kedekatan orang tua dan anak." 


    “Kami juga mengapresiasi Tokopedia yang telah ikut mendukung kehadiran BRICKLIVE di Indonesia untuk pertama kalinya. Tokopedia memilikinya semangat untuk menumbuhkan kreativitas masyarakat sejak usia dini dalam menggapai mimpi dan cita-cita mereka.


    Hal ini tentu sejalan dengan komitmen SGE dalam memberikan kegiatan edukatif. oleh karena itu, kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Tokopedia.


    Adapun cara yang dibuat dari SGE bersama Tokopedia dan PIK Avenue-nya untuk pertama kalinya di Jakarta dan akan dibuka besok pada tanggal 7-17 Juni 2018 di PIK Avenue-nya Jakarta.


    Bila kamu tertarik mendatangi acara ini, kamu bisa mendapatkan tiketnya melalui Tokopedia, outlet LEGO, dan PIK Avenue. Harga tiket masuk, VIP: Rp275.000,- atau regular : Rp175.000,-




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below