Pembukaan Toko Longchamp Di Fifth Avenue New York


  • Pembukaan Toko Longchamp Di Fifth Avenue New York
    (Foto: Dok. BFA Neil Rasmus & Zach Hilty)

    Meskipun Jean Cassegrain, pendiri Longchamp, mengawali rumah modenya dari rangkaian aksesori tembakau dan rokok. Namun, Longchamp berhasil menjadi salah satu label yang sukses di dunia fashion.

    (Baca juga artikel: Kendall Jenner Menjadi Wajah Baru Longchamp)

    Setelah memasuki pasar Amerika Serikat melalui dunia ritel pada tahun 1950-an, brand ini terus membuktikan kesuksesannya hingga saat ini. Pada awal bulan Mei lalu, Longchamp membuka toko terbesarnya di Amerika Serikat. Butik tersebut terletak di Fifth Avenue, New York, dekat dengan Katedral St. Patrick.




    Terletak di benua lain dari tanah kelahirannya bukan berarti toko ini kehilangan jiwa Parisian-nya. Acara pembukaan pun berlangsung seru berkat hiburan dari DJ Les Twins dan permainan Le PliageĀ® Wheel of Fortune, di mana para tamu bisa memenangkan hadiah dari Longchamp. Mereka juga bisa mendapatkan sketsa wajah dari sejumlah seniman yang diundang khusus ke acara ini.

    Deretan pimpinan Longchamp pun datang ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara pembukaan gerai tersebut, seperti Presiden Longchamp Philippe Cassegrain, Global CEO Jean Cassegrain, Direktur Artistik Sophie Delafontaine, dan Wakil Presiden & Managing Director of Retail Amerika Serikat Olivier Cassegrain.

    Selain itu, acara ini dihadiri oleh bintang iklan baru Longchamp. Kendall Jenner yang mengenakan busana ready-to-wear serta tas andalan terbaru Longchamp, Amazone. 


    Selain Kendall, pembukaan toko Longchamp di Fifth Avenue New York juga dihadiri oleh deretan artis ternama seperti Aline Weber, Calu Rivero, Cara Delevingne, Dylana Suarez, Ella Richards, Eniko Mihalik, Jeanne Damas, Jenny Walton, Jeremy Scott, Juliette Longuet, Krystal Bick, Lola Rykiel, Marina Nery, Paris Jackson, Patricia Manfield, Pauline Hoarau, Ryan McGinness, Sarah Andelman, Scott Eastwood, Scott Schuman, Sophie Elgort, Sofia Reising, dan Victoria Brito.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below