Her World Indonesia di Shanghai untuk Michael Kors


  • Her World Indonesia di Shanghai untuk Michael Kors
    DOK. VALIRAM

    Bertempat di Water House, Shanghai, her world Indonesia melihat langsung presentasi seluruh koleksi Michael Kors dan lini kedua Michael Michael Kors dengan berbagai koleksi pakaian siap pakai, koleksi kolaborasi, jam tangan, aksesori, tas hingga sepatu di dalam satu ruangan besar. Mau tahu apa saja yang kita lihat? berikut laporannya.


    Michael Kors Collection Fall 2018




    Pada ruangan pertama kami dimanjakan dengan koleksi yang baru saja diperkenalkan pada bulan Februari lalu di New York Fashion Week. Kali ini koleksi sangat beragam yang memperlihatkan sekaligus mempermudah anda dalam memadupadankan agar terlihat gaya personal Anda. percampuran gaya eklektik dengan motif tartan dengan garis, floral dengan titik, permainan motif leopard dengan zebra hingga pakaian tailor ala lelaki dengan lingerie yang sangat feminin. Tidak ketinggalan koleksi faux fur yang terlihat tidak kalah dari fur asli, karena Michael Kors sedang menggalang kampanye anti fur pada seluruh koleksinya.


    Kolaborasi pertama dan koleksi terbatas dari Michael Kors


    Untuk pertama kalinya Michael Kors melakukan kolaborasi. David Downton ilustrator dari Inggris adalah orang pertama yang beruntung untuk berkolaborasi dengan Michael Kors. Koleksi ini juga akan tersedia di Jakarta pada musim gugur 2018 mendatang. Koleksi ini terdiri dari sepatu, slider dan tas dengan charm yang unik.  Tidak ketinggalan koleksi kapsul yang diberi nama Graffiti yang menampilkan logo graffiti yang original. Terdiri dari delapan barang dari mulai pakaian siap pakai, aksesoris dan sepatu.



    Michael Michael Kors 2018

    Untuk koleksi lini kedua, Michael Kors menampilkan dua tema yaitu Desert Romance dengan siluet yang simple, motif paisley, fringe yang dramatis yang terinspirasi dari kebudayaan. Lalu ada koleksi Bohemian Glamour yang lebih feminin dengan detail ruffle yang dihiasi oleh motif paisley dan botanical. Bermain dengan palet monokromatik seperti hitam dan abu-abu, koleksi ini juga banyak bermain dengan hardware.




    Michael Kors Accessories dan Jam Tangan

    Pada musim ini kita masyarakat Indonesia akan dimanjakan dengan Smart Watch baru yaitu Iconic Runway yang dapat menghitung detak jantung, dapat digunakan untuk berenang, dapat membayar dengan menggunakan AliPay yang terdapat dalam jam tangan hingga bisa berfungsi tanpa harus tersambung dengan ponsel. Untuk aksesori ada Demi-Fine jewelry yang menggunakan semi precious stone dan 14 karat emas dalam koleksi Mercer Link, Kors Color dan Custom Kors.










 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below