Ismaya Hadirkan Kebaikan Untuk Sesama


  • Ismaya Hadirkan Kebaikan Untuk Sesama
    Dok. Ismaya

    Setelah 15 tahun berkiprah di dunia kuliner,  hiburan, dan gaya hidup, akhirnya Ismaya gelar event bertajuk 'A Plate of Dreams, A Spoonful of hope' yang melibatkan sejumlah anak jalanan.


    Event yang bekerjasama dengan Sahabat Anak (LSM) ini sengaja dibuat untuk sharing a good life bersama mereka yang dirasa membutuhkan. Tak hanya itu, acara ini juga didukung sepenuhnya oleh Arkamaya Creative Culinary School yang berperan sebagai pemberi edukasi kuliner untuk anak-anak kurang beruntung yang ada di Jakarta.






    Tahun ini perayaan hari jadi Ismaya memang sengaja dibuat berbeda sebab rasanya tiap keberhasilan akan jadi lebih bermakna saat dibagikan pada sesama. Oleh sebab itu, anak-anak jalanan dirasa jadi wadah paling tepat untuk menyalurkan niat baik tersebut. 


    Di sini, mimpi jadi kuncinya. Bagi Ismaya, kunci kesuksesan masa depan tiap individu adalah adanya mimpi besar di masa kanak-kanak yang kemungkinan bisa terealisasi jika tiap mereka mendapat akses pendidikan yang layak. Ismaya pun ingin membantu mewujudkan itu dan memberi secercah harapan.




    Hadirlah kemudian event 'A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope' yang diselenggarakan pada 16 April hingga 16 Juni 2018. Ada beberapa menu makanan di beberapa restoran yang sengaja dibuat untuk acara ini di mana hasil penjualannya akan didonasikan pada para anak jalanan melalui Ismaya Scholarship Program. Selain itu, ada pula kelas memasak yang berisikan pembelajaran mengenai ilmu dasar kuliner, etiket di meja makan, hingga bagaimana cara mengambangkan kreativitas di dapur. Dengan begitu, ada harapan agar beberapa di antara mereka satu hari nanti akan bisa memperbaiki masa depannya sendiri dengan membuka usaha makanan atau minuman.


    Inspiratif.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below