Hijab Mandjha by Ivan Gunawan Akhirnya Tiba Di Jakarta


  • Hijab Mandjha by Ivan Gunawan Akhirnya Tiba Di Jakarta
    (Foto: Dok. PT. Metropolitan Retailmart)

    Setelah Bandung, Bekasi, Cirebon, Purwokerto, Solo, Semarang, Malang, dan Makassar, kini giliran Jakarta yang menjadi tempat yang dipilih oleh Ivan Gunawan untuk memasarkan koleksi hijabnya, Hijab Mandjha by Ivan Gunawan.

    Metro Department Store Plaza Senayan dan Pondok Indah akan menjadi tempat eksklusif bagi warga Jakarta yang ingin mendapatkan koleksi hijab dari desainer ternama Indonesia ini.

    “Kehadiran Hijab Mandjha by Ivan Gunawan merupakan terobosan inovasi yang akan kami terus gali lagi, tentu saja dengan busana Muslim yang saat ini dijadikan banyak sekarang akan dengan mudah didapatkan di METRO Department Store” ujar Scesilia Febiana selaku Head of Marketing Communication PT Metropolitan Retailmart. 



    Acara peresmian kedatangan Hijab Mandjha by Ivan Gunawan ke Metro Department Store dilaksanakan dengan beragam rangkaian acara. Mulai dari peragaan busana, demo pemakaian hijab, hingga makeup tutorial oleh Ivan Gunawan Cosmetics. 

    “Koleksi kerudung kami menjadi juru kunci kesuksesan bagi para fashion addict untuk berpenampilan trendi, stylish dan baru. Dengan hanya mengganti warna dan bentuk kerudung, penampilang langsung terlihat baru. Untuk kesempatan berkunjung sanak saudara, tinggal ganti kerudungnya. Beres," ujar Ivan Gunawan selaku Creative Director sekaligus Founder dari Hijab Mandjha by Ivan Gunawan.

    Koleksi Hijab Mandjha by Ivan Gunawan sudah bisa didapatkan di Metro Department Store Plaza Senayan dan Pondok Indah dengan harga mulai dari Rp299.000.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below