Fashion

Perayaan Ramadhan Penuh Gaya Di Plaza Indonesia

By : Yolanda Deayu - 2018-05-26 16:29:00 Perayaan Ramadhan Penuh Gaya Di Plaza Indonesia

Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1439 H, Plaza Indonesia mengadakan rangkaian program "Blessings of Ramadhan". Deretan kegiatan menarik disajikan oleh pusat perbelanjaan tersebut untuk para pengunjung setianya.

Mulai dari menu kuliner santap berbuka puasa lezat,Ramadhan Souq, pertunjukan seni dan musik Timur Tengah, hingga peragaan busana mode muslim & modestwear karya desainer terbaik Indonesia. 

“Bagi umat muslim Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, oleh karena itu Plaza Indonesia tentu juga ingin menjadi bagian dari setiap momen spesial ini. Seluruh program Ramadhan di Plaza Indonesia dapat dinikmati oleh semuanya, yang berpuasa maupun tidak. Siapa saja bisa merasakan keuntungan dan kemeriahan berbagai macam program dan promo," ujar Zamri Mamat selaku General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

Beberapa desainer dan brand yang menampilkan koleksinya di pagelaran busana bertajuk "Ramadhan Souq Fashion" pada 21 Mei - 10 Juni 2018 adalah Itang Yunasz, Shafira, Si.Se.Sa, Titi Arief, Nawasan, Ratu (Lentera), Handi Hartono, Nina Nugroho, Rajjas Batik, Darobira, Tali Modest Clothing, Manjusha Nusantara, Tulola Design, Reeindonesia. 


Ada juga pagelaran busana yang mengangkat tema "Ramadhan In Style" yang berlangsung di La Moda Cafe pada 21 - 25 Mei 2018. Peragaan busana ini menampilkan koleksi dari Itang Yunazs, Iwan Tirta Private Collection, IKAT by Didiet Maulana, HAPPA by Mel Ahyar, dan Ghea Indonesia by Ghea Panggabean.

Sementara itu, para pencinta kuliner dimanjakan dengan "Ramadhan Souq Culinary" yang tersedia di lantai 4 mulai tanggal 18 Mei - 10 Juni 2018. Para pengunjung bisa menikmati bermacam-macam aneka kuliner dari seperti Max & Sandwich, Somay Salmon, Kedai Hijau, Lontong Cap Gomeh, Tebet 39, Es Teler 77, Churrosku, Drink Station, Warung Tanta, Sate Ayam Madura Bintang 5, Cafe De Kalaha, Ice Serut 88 & Asinan Jakarta.

Paket spesial berbuka puasa "Iftar Package" yang merupakan kerjasama antara Plaza Indonesia dan berbagai tenant food & beverages menyediakan makanan untuk berbuka lezat yang bisa didapatkan mulai dari Rp30.000. Selain itu, Plaza Indonesia juga menyiapkan hiburan berupa penampilan seni musik khas Maroko dari band El Asl Ramadhan Tunes di main atrium lantai 1 untuk menunggu waktu berbuka puasa.


Fashion