Hair & beauty

Beach Please: Koleksi Makeup Terbaru Dari Rihanna

By : Yolanda Deayu - 2018-05-23 15:28:00 Beach Please: Koleksi Makeup Terbaru Dari Rihanna

Dalam rangka menyambut datangnya liburan musim panas, label kosmetik mulai menghadirkan koleksi dengan tema pantai yang seru. Salah satunya adalah Fenty Beauty milik pelantun lagu Work, Rihanna, yang meluncurkan koleksi makeup bertajuk "Beach Please".

(Baca juga artikel: Urban Decay Hadirkan Koleksi Makeup Bernuansa Pantai)

Sejak kemunculannya pada bulan September lalu, Fenty Beauty selalu menghadirkan makeup dengan warna-warna yang menawan. Koleksi "Beach Please" pun kembali menghadirkan deretan produk dengan warna yang terinspirasi dari pulau  dan tidak kalah memukau dari sebelumnya.

Koleksi ini terdiri dari produk-produk penuh glitter, seperti highlighter duo "Killawatt Foil", lip luminizer trio "Summer Daze/Summer Nights", dan liquid eye shimmer "Island Bling".

Highlighter Kilawatt Foil tersedia dalam warna kuning dan magenta (Mimosa Sunrise/Sangria Sunset), cokelat dan hijau (Sand Castle/Mint'd Mojito), serta merah mudah dan biru (7 Day Wknd/Poolside). Sementara itu, lip luminizer Summer Daze/Summer Nights tersedia dalam warna mulai dari jingga, unggu, hingga hijau. Ada juga liquid eye shimmer Island Bling yang hadir dalam dua warna sekaligus untuk setiap produknya, yaitu rose gold dengan opal dan emas dan perunggu.

Koleksi edisi terbatas ini sudah bisa didapatkan di situs Fenty Beauty dan Sephora Singapura dengan harga mulai dari sekitar Rp370.000.

Hair & beauty