Buka Puasa Sambil Belanja? Di sini Tempatnya



  • Pada momen Ramadan 1439 H kali ini, untuk ketiga kali nya Walking Drums kembali menyajikan menu buka puasa bersama dengan konsep pop up diningbuffet all you can eat bertajuk 'Iftar Under the Stars'.





    Berkolaborasi dengan Salt & Pepper Catering, ada 42 sajian lezat yang bisa dipilih mulai dari aneka es tradisional untuk berbuka (es cendol, es campur, dan lain sebagainya), salad, mini kebab, mini pizza, hingga martabak kari, pasta, shabu-shabu, dan aneka masakan dengan cita rasa Nusantara.



    Selain itu, bagi para pencinta dunia mode, tahun ini juga jadi lebih istimewa karena untuk pertama kalinya, Walking Drums berkolaborasi dengan Irresistable Bazaar dalam menyelenggarakan bazar cantik bertema 'Share Your Iftar Blessing Moment with Mini Irress by Irresistable Bazaar at Ramadan Iftar Under the Stars'. Ada 20 stand yang tersedia di mana terdiri dari stand baju muslim, kain hijab, tas, sepatu, dan masih banyak lagi. Ada pula stand kopi yang menyediakan kopi nikmat khas Walking Drum yang bisa dinikmati sembari ngobrol atau saat jalan pulang.



    Tak hanya menyediakan bermacam produk yang tentu bisa langsung dibeli di tempat, Mini Irress Ramadan turut pula menggelar fashion show dari tiap tenant yang bisa disaksikan dalam 5 batch, yaitu antara pukul 15.00 - 22.00. 



    Demi mengisi waktu sebelum sampai pada detik-detik Adzan Magrib, ada juga Free Makeup dari Martha Tilaar yang bisa Anda coba dan demo memasak Korean Foods tiap hari Rabu. Hanya dengan membayar Rp.300.000++, Anda sudah bisa menikmati semuanya tanpa batas waktu yang ditentukan. 



    Ajak para sahabat, keluarga, atau pasangan Anda ke Walking Drum, Jl Patiunus F4, Kebayoran Baru, dan dapatkan pengalaman berbagi sukacita Ramadan bersama orang-orang tercinta yang tak terlupakan.



    Untuk info lebih lanjut mengenai reservasi dan harga promosi, Anda bisa langsung menghubungi 0811-111-6151 (WA/Call/Text)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below