Inikah Gaun Pernikahan yang Dipakai Meghan Markle ?



  • SUDAH kian dekatnya pernikahan kerajaan, spekulasi mengenai gaun Meghan Markle pun bermunculan. Mulai dari, apakah dia kaan mengenakan gaun renda seperti Kate Middleton? Apakah gaun yang dibuat terinspirasi dari latar belakang¬†Hollywood-nya? Atau dia akan mengambil sedikit gaya dari pernikahan Diana?


    Jawaban dari itu, menurut survei yang dilakukan ke 2000 wanita amerika, teman-teman Markle di Amerika memprediksi gaun yang akan dipakai laiknya putri. Artinya, kembali ke tradisional yang memakai tudung kepala, seperti pernikahan Kate Middleton.




    Sementara soal pilihan gaya gaunnya, pilihan teratas ialah siluet ( sesuai lekuk badan) dengan warna ballgown (melebar ke bawah). Sementara sebagain besar memprediksi bentuk leher yang dipakai Markle berbentuk V. Dan panjang lengan bajunya, menutupi sampai pergelangan tangan -- seperti baju pernikahan Kate.


    Rumor pun tak berhenti disitu, soal siapa yang mendesain gaun Marke telah menjadi buah bibir di masyarakat. Spekulasi di media inggris cenderung ke arah Ralph & Russo, yang mendesain gaun Markle saat tunangan lalu.


    Tetapi, dalam riset yang dilakukan OnePoll bersama PreOwnedWeddingDresses.com, Ralph & Russo bertengger di urutan ketiga.


    Dan tempat kedua atau kesatu, masyarakat Amerika berpikir bahwa Victoria Beckham atau Alexander McQueen yang akan membuat gaun Markle. Demikian seperti dilansir di laman Foxnews, ditulis Kamis (17/5/2018)


    Nah kalau menurut kamu siapa yang pantas, ladies?


    Dan bagaimana kira-kira balutan gaun yang akan dipakai Markle?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below