Life & health

Epik! Ini Akting Iko Uwais di Film Terbarunya, Miles 22

By : Qalbinur Nawawi - 2018-05-16 07:14:00 Epik! Ini Akting Iko Uwais di Film Terbarunya, Miles 22

AKTOR laga Iko Uwais belakangan namanya tak terdengar jagat perfilman Indonesia, kini menggebarak dunia hiburan Indonesia dalam perannya di film hollywood, Miles 22. Tak tanggung-tanggung, Iko beradu akting dengan aktor hollywood kawakan Mark Wahlberg dan Ronda Rousey yang bermain di The Expendables 3.


Dalam film bergenre laga atau petualangan tersebut, Iko menyajikan pertarungan yang menakjubkan. Hal itu bisa dilihat dari cuplikan trailer film tersebut. Di mana Iko yang mencoba dibunuh dua orang yang menyamar jadi dokter melawannya dengan aksi tak terduga.


Ya, kendati tangannya terborgol, Iko bisa lepas dari tusukan musuhnya, lalu berkelahi dengan epik dalam ruang yang sempit. Lewat pergerakan kamera yang lihai, aksi pertarungan ini langsung membawa penonton berdegup kencang. Kami yang menontonnya sampai menelen ludah atas aksi Iko yang terbilang memukau. Satu kata: epic!


Adapun film ini bercerita tentang seorang perwira intelijen elit Amerika mencoba menyelundukan seorang polisi misterius ke luar negeri yang mempunya informasi sensitif. Dan polisi misterius itu ialah Iko yang nantinya dibantu oleh Mark hingga mendapati kejadian-kejadian seru yang mereka tak terduga.


Dalam besutan sutradara Peter Berg, film ini akan di rilis tanggal 3 Agustus 2018 – serempak di bioskop Amerika Serikat.


Sudah menonton trailer-nya, ladies? Belum? Tak usah cemas, berikut kami bagikan cuplikannya.




Nah, bagaimana menurut kamu film ini, khususnya aksi Iko di dalamnya? Lumayan bikin jantung berdegup kencang, kan?


Adapun aksi Iko dalam film ini menuai pujian dari masyarakat maupun publik figur. Mereka melihat Iko begitu total dalam akting ini.


@Jokoanwar: Gokil!!!!!


@chicco.jerikho: Wooii!! Keren bangett lo @iko.uwais. Bangga gue!


@wulanguritno : OMG keren... woho..


@ernestprakasa: GOKSSSSS


@septriasaacha : Kereeeennn bangettt Koo...

Life & health