Rambut Selalu Indah Berkat Ellips Dry Shampoo


  •  Rambut Selalu Indah Berkat Ellips Dry Shampoo
    Rambut Selalu Indah Berkat Ellips Dry Shampoo, (Foto: Qalbi)

    PUNYA kegiatan harian yang aktif dan dinamis suka membut rambut kita jadi berantakan. Ya, saat kita punya aktivitas sehari-hari yang mengharuskan pindah ke berbagai tempat, biasanya membuat rambut jadi acak-acakan. Apalagi, bila kita berpergian memakai kendaraan umum atau motor, risiko rambut jadi acak-acakan sangat tinggi.


    Dalam kondisi itu, biasanya wanita kesulitan mengembalikan penampilannya agar rambut indah, wangi dan tertata. Karena dibutuhkan waktu yang tidak sebentar agar rambut bisa kembali ke awal. Semisal harus keramas dulu, lalu mencatoknya dan menata rambut lagi.




    "Rata-rata seorang wanita butuh waktu sekitar 55 menit untuk mempersiapkan diri sebelum keluar rumah dan separuh waktunya digunakan untuk melakukan persiapan rambut,” kata Yuna Eka Kristina, Senior Public Relations PT. Kino lndonesia, Tbk dalam media launching & beauty workhshop ellips Dry Shampoo, di Aprez Cafe, di energy building, SCBD- Sudirman, Senin (14/5/2018)


    Masalahnya, seringkali kita sering dihadapkan pada situasi di mana harus siap setiap saat. Dan waktu yang terbatas tidak memungkinkan untuk sering keramas atau ke salon untuk menata rambut. 


    Hal ini rupanya diakui pula oleh top hairstylist dari Prestige Hair & Beauty Kemang-Jakarta Selatan, Aar Yazuar. Dia berkata bahwa, “Sebagian besar konsumen yang datang ke salon memang ingin mendapatkan rambut yang lebih mengembang dan gampang ditata, namun mereka tidak memiliki banyak waktu.” 


    Untuk mengatasi keluhan itu, solusi yang bisa kamu pilih itu mungkin ada pada Ellips Dry Shampo0. Ya, sebab produk tersebut bisa membuat rambut lefek jadi harum dan mudah ditata tanpa harus keramas atau shampo-an pakai air. Alhasil, rambut wanita bisa selalu ‘ready to go’.


    ”Cara kerja Ellips Dry Shampoo ialah dengan menyerap kelebihan minyak di rambut dan kulit kepala. Jadi, cukup disemprotkan pada bagian kulit kepala dan melakukan pijatan agar penyerapan minyak terjadi. Setelah itu rambut siap ditata kembali seperti yang kamu mau. Dan, cukup 1 menit, rambut bebas lepek dan indah kembali,” jelas Yuna.


    Bila kamu tertarik mencobanya, Ellips Dry Shampoo punya empat varian keharuman, yaitu Blossom (Floral Aroma), Fruity (Fruity Aroma), Breeze (Freshness Aroma), Exotic (Tropical Aroma). 


    Keempat produk itu hadir dengan dua ukuran, yaitu 50 ml untuk dibawa-bawa, dan 200 ml untuk penggunaan di rumah. Dan dibanderol Rp25.000-Rp.30.000 untuk ukuran 50 ml, sedangkan yang 200 ml dihargai Rp40.000- Rp45.000,-.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below