UOB Sukses Kolaborasi Dengan Aplikasi Cashbac


  • UOB Sukses Kolaborasi Dengan Aplikasi Cashbac
    Pexels.com

    Ada dua jenis masyarakat urban dengan gaya hidup Millennial, yaitu mereka yang senang hangout di restoran-restoran ternama namun tetap mencari promo dan yang sengaja menghabiskan waktu di tempat makan hype tapi dengan harga menu yang cenderung murah. 


    Dengan pengeluaran minimal, gaya tetap bisa semaksimal mungkin. Memang terdengar muluk, namun di kota-kota besar kondisi ini amat wajar dan selalu terjadi pada hampir tiap individu. Oleh karena itu Bank UOB hadir untuk membantu Anda melalui kerjasama dengan aplikasi Cashbac.




    Multiple Benefits 

    Aplikasi ini hadir untuk menunjang gaya hidup ala Millennial. Cukup hubungkan Kartu Kredit UOB pada aplikasi tersebut, langsug bisa digunakan di kafe, restoran, snacks & desserts places, dan fine dining yang tertera pada aplikasi, Anda bisa menerima cash back di akun Cashbac Anda. Selain itu, Apabila Anda menggunakan Kartu Kredit UOB, tambahan cash back 5x akan langsung dikreditkan pada aplikasi Cashbac dalam waktu 2 – 3 hari kerja.  


    Kelebihan dari aplikasi ini pun amat menarik. Tidak ada minimum pembelian, bersifat instant cash back, tidak mengenal kedaluwarsa, serta memakai sistem pembayaran dengan menggunakan tap/scan QR code. Mudah digunakan, menguntungkan, dan gaya hidup ala Millennial pun tetap bisa dilakukan tanpa perlu takut kehabisan uang. Smart! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bit.ly/cashbacinfo. Berlaku hingga periode 1 Oktober 2018.