Life & health

Hotel Grandkemang Hadirkan Festival Olahraga

By : Rengganis Parahita - 2018-05-14 04:31:00 Hotel Grandkemang Hadirkan Festival Olahraga

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Grandkemang Hotel kembali menggelar Grandkemang Fest untuk merayakan hari jadinya yang ke-44.



Nah, pada tanggal 27 - 29 April 2018 kemarin, annual event yang selalu dibuat tiap bulan April ini diberi nama "GOFIT PROJECT X grandkemang Fest 2018, Sport and Fitness Party". 


Agenda acaranya tentu sudah terbayang sebab tak bakal jauh dari aktivitas pendukung gaya hidup sehat seperti berolahraga dan mengasup ragam makanan bernutrisi. 



Sebagai konsep baru dalam rutinitas tahunan, tema kesehatan dipilih untuk jadi main project karena sebuah survei yang membuktikan bahwa 73% masyarakat di kawasan Asia sedang terjangkit tren healthy living yang faktanya amat positif untuk dijadikan gaya hidup. 


Oleh sebab itu, maka tema kebugaran diangkat ke permukaan dengan harapan bisa makin memotivasi masyarakat yang sehari-harinya disibukkan dengan berbagai pekerjaan.



Ada berbagai kegiatan seru yang bisa diikuti, diantaranya adalah kelas Zumba, POUND, TRX, Cardio Dance, BBG Circuit Training, Yoga, dan Bareless. Lalu Cycling Virtual Challenge, Glow-in-the-Dark Yoga, sharing session, exhibition, bazaar makanan dan kerajinan, fun run, hingga rangkaian hiburan yang sayang jika terlewatkan. It was definitely superfun in every way! Bahkan, artis Anjasmara hadir sebagai salah satu instruktur yoga, lho.



Lebih menyenangkannya lagi, karena event ini dibuat untuk merayakan eksistensi Grandkemang yang telah berdiri selama puluhan tahun, maka Grandkemang pun sekaligus menawarkan promosi paket kamar ekstra murah yang bisa digunakan untuk menghabiskan weekend atau staycation bersama keluarga dan orang-orang spesial.




Badan sehat, hati senang. Jika Anda ingin mengikutinya namun sudah terlewat, maka tunggu tahun depan! Grandkemang Fest akan hadir kembali dengan konsep perayaan yang lebih inovatif dan menyenangkan. 












Life & health