Intip Serunya Jakarta Marketing Week 2018


  • Intip Serunya Jakarta Marketing Week 2018
    Dok. MarkPlus

    Sebagai offline platform yang berkutat dalam bidang pemasaran, Jakarta Marketing Week kembali digelar pada tanggal 2 hingga 8 Mei 2018 lalu di Mal Kota Kasablanka Jakarta.






    Event tahunan persembahan MarkPlus, Inc ini nyatanya selalu sukses menyedot minat para penggila marketing mulai dari artis, pemerintah, hingga mereka yang menggeluti dunia bisnis. Oleh sebab itu, tak hanya dirasa inspiratif dan bermanfaat bagi siapa saja yang sedang ingin memperluas jaringan usaha, annual exhibition ke-6 ini juga diwarnai oleh deret talkshow dan presentasi yang melibatkan persona-persona kreatif, pejabat negara, pengusaha, sampai para profesional.



    Ada pun acara lainnya yang tak kalah menarik adalah digelarnya awarding moment, pameran produk, community sharing, dan masih banyak lagi. Peluang untuk belajar dari mereka yang berpengalaman pun terbuka lebar bagi siapa saja.




    Dengan mengacu pada kehidupan kota-kota besar di Indonesia yang kian masiv pada umumnya dan golak keseharian masyarakat Jakarta yang k metropolis pada khususnya, maka tema yang diusung oleh JMW 2018 adalah "Indonesia WOW! Jakarta NOW! - New Experience, OMNI Lifestyle"




    Brand yang berhasil bukan hanya membuat konsumen WOW! tapi juga NOW! Ketika kita merasa WOW! dengan sebuah produk atau layanan, akan ada dorongan untuk share langsung kepada rekan-rekannya lewat media sosial saat itu juga alias NOW! Jadi parameter sebuah brand tidak hanya WOW! tapi juga harus NOW!,” ujar Hermawan Kartajaya selaku penyelenggara yang juga merupakan Founder & Chairman MarkPlus, Inc - (www.marketeers.com)




    Bahkan di penghujung acara, event bergengsi yang mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah ini secara resmi ditutup langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, setelah sebelumnya grup musik Slank ikut meramaikan dengan peluncuran single terbaru mereka berjudul 'Indonesia Now' yang dibawakan langsung di atas panggung Jakarta Marketing Week 2018. Magnifique!







 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below