Gelora Semangat Kartini Masa Kini


  • Gelora Semangat Kartini Masa Kini
    Dok. Women Movement

    Pada 29 April 2018 silam, Woman Movement berhasil menyelenggarakan event bertajuk 'Ramadhan Iftar Under The Stars' yang disemarakkan oleh rangkaian acara seru dari pagi hingga sore hari di Patiunus Court Yard, Jakarta.


    Dengan semangat positif dan dalam rangka memajukan pemberdayaan ekonomi kreatif untuk kaum Hawa khususnya di wilayah DKI Jakarta, acara ini dibuka dengan Longmarch Kartini dari Patiunus Court Yard menuju Semanggi dan kembali lagi ke Patiunus Court Yard.






    "Kalau dulu kebanyakan wanita merayakan Hari Kartini dengan mengenakan kebaya, kini kami mencoba untuk membuat terobosan baru dengan menghadirkan Kartini masa kini yang sesuai dengan jaman. Untuk Women Movement sendiri, sampai saat ini sudah ada 25 organisasi dan komunitas wanita yang bergabung dalam acara ini." terang Tatyana Sutara selaku ketua panitia sekaligus Ketua Umum DPD IWAPI DKI Jakarta.


    Seusai berjalan kaki, acara kembali dilanjutkan dengan bazaar berbagai produk wanita, talkshow bermanfaat seputar urusan womenpreneur, parenting, hingga Kekerasan Dalam Rumah Tangga, makan malam, dan menikmati pertunjukan bertajuk Broadway Show.




    Tak hanya itu, dalam acara ini ibu-ibu pun tak perlu khawatir karena disediakan pula tempat penitipan anak yang aman serta menyenangkan sehingga siapa pun yang datang dengan membawa buah hati tetap bisa fokus melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan sambil bergembira.


    Diperkirakan lebih dari 500 orang mengikuti acara ini di mana diantaranya adalah Ibu Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Nur Asia Uno, dan para tokoh wanita seperti Dewi Motik Pramono dan lain-lain. Seru!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below