Life & health

Kini Belanja Makin Mudah Berkat SedayuOne Membership

By : Qalbinur Nawawi - 2018-05-11 15:14:00 Kini Belanja Makin Mudah Berkat SedayuOne Membership

SEMUA perusahaan saat ini melakukan inovasi agar bisa terus dekat dan makin memuaskan konsumennya. Hal itu tak terkecuali Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI), pengembang bisnis retail terbesar di Indonesia. 


Untuk bisa terus jadi bagian dari gaya hidup konsumennya, ASRI menghadirkan SedayuOne Membership. Di mana merupakan program loyalty yang menawarkan banyak keuntungan bagi pengunjung setia di semua mall Agung Sedayu Retail, yakni Mall of Indonesia, Grand Galaxy Park Bekasi, dan PIK AVENUE


Harry Pratama, Manager SedayuOne, dalam program ini konsumen bisa mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai hadiah menarik. Mulai dari voucher belanja, merchandise, Luckydeep , dan hadiah lainnya. 


Tak hanya itu, SedayuOne membership bisa mengikuti berbagai program belanja pada event-event yang diselenggarakan dan special privilege, yaitu mendapatkan promo atau diskon menarik di berbagai tenant-tenant. 


“Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini SedayuOne hadir dengan beragam kemudahan dan keuntungan yang dipersembahkan untuk para konsumen setia ASRI. Kali ini. para konsumen ASRI tidak perlu lagi khawatir akan kesulitan dalam melakukan redemption


Karena saat ini SedayuOne menghadirkan sistem e-voucher yang dapat ditemui dalam aplikasi SedayuOne. Sehingga, semua keperluan dan kebutuhan yang kamu inginkan, dapat kamu pilih dengan mudah dalam genggaman,” kata Harry dalam acara yang bertema Agung Sedayu Retail Indonesia Luncurkan SedayuOne Membership di All Sedayu Hotel, lantai 3, Jakarta Utara, Jumat (11/5/2018) 


Lebih dalam, Harry mengaku bahwa program loyalty dalam bentuk e-voucher merupakan sebuah bentuk inovasi atau terobosan terbaru dalam sebuah loyalty program dalam sebuah mall. Bahkan, akunya, terobosan ini bisa dikatakan yang pertama kali, dan ASRI-lah yang menjadi penggagasnya. 


Selain itu pemakaiannya juga sangat mudah, kamu cukup dengan melakukan mekanisme QR barcode setelah menggunggah aplikasi sedayuOne di ponsel pintar – baik itu sistem operasi IOS atau android. Di sana, kata Harry, para members akan mendapatkan beragam penawaran menarik yang dapat ditemui oleh ratusan tenant yang tergabung dalam Mall Agung Sedayu Retail. 


“Saat kamu berhasil mendaftarkan diri, kamu akan mendapat gift voucher yang mana voucher dikirimkan melalui push notification berdasarkan event-event atau shopping program yang diadakan,” terang Harry. 


Selain itu, ada juga email voucher yang dikirimkan melalui email sebagai gift voucher kepada para members. Bahkan, nantinya e-voucher ini juga bisa di akses diseluruh mall yang tergabung didalam Agung Sedayu Retail Indonesia. 


Adapun SedayuOne bekerja sama dengan PT Gilkor sebagai penyedia sistem shopping mall. Dalam kerja sama ini Gilkor menghadirkan solusi voucher digital untuk memudahkan pengunjung mall menukarkan poin menjadi voucher


“Tidak berhenti sampai disitu, inovasi ini juga akan membantu shopping mall untuk melacak distribusi voucher dengan mudah dengan fitur-fltur digital voucher yang kami kembangkan, shopping mall dapat meminimalisir kecurangan, menganalisa sebuah program dengan lebih mudah dan yang pasti tidak lagi direpotkan untuk mencetak voucher fisik,” urai Harry 


Bagi kamu yang tertarik mendapatkan semua kemudahan dan keuntungan ini, caranya sangat mudah. Kamu cukup mengunggah aplikasi SedayuOne di Playstore atau Apple Store, lalu daftarkan diri  dan setelah itu kamu secara resmi menjadi member dari SedayuOne.


Dan, para pemegang SedayuOne Membership juga berkesempatan memenangkan grand prize berupa mobil mewah, jalan-jalan keluar negeri dan voucher belanja jutaan rupiah, cukup dengan mengumpulkan poin SedayuOne kamu. 

Life & health