Pilihan Parcel Lebaran Menarik Dari Doré by LeTao


  • Pilihan Parcel Lebaran Menarik Dari Doré by LeTao
    (Foto: Dok. Doré by LeTao)

    Momen Hari Raya Idul Fitri biasanya diramaikan dengan kirim-kiriman parcel. Demi meramaikan momen ini, Doré by LeTao, salah satu bakery cheesecake Jepang, meluncurkan 4 rangkaian parcel lebaran untuk melengkapi Hari Raya kamu.

    Parcel lebaran ini berisikan varian Fromage, Pound Cake, aneka kue kering, dan varian baru Matcha Financier. Satu hal yang membuat lebaran tahun ini lebih spesial adalah kolaborasi antara Doré dengan sarung legendaris Indonesia yaitu Sarung Gajah Duduk.

    Gajah Duduk dipilih untuk melengkapi parcel lebaran kali ini karena ciri khas produknya yang merepresentasikan budaya Indonesia melalui desain motif khas daerah. Ini menjadi cara untuk memadukan unsur budaya Jepang dan Indonesia yang unik.




    Tampilan parcel lebaran Doré kali ini juga terlihat lebih menarik berkat varian boks kayu dengan logo Doré pada sisi depan dan belakang. Ukurannya pun beragam sesuai dengan opsi harga sesuai dengan kebutuhan kamu.

    (Baca juga artikel: Promo Ramadhan di JW Marriott Hotel Jakarta)

    Rangkaian parcel lebaran terdiri dari Marhaban (Rp 563.000), Fitri (Rp 826.000), Syawal (Rp 250.000), dan Mubarak (Rp 1.526.000). Pada awal bulan ini, parcel lebaran Doré sudah tersedia di seluruh outlet (Plaza Indonesia, Plaza Senayan, PIK Avenue, Mal Kelapa Gading, dan Lippo Mall Puri) dan dapat dipesan secara online. Untuk update terbaru, kamu juga bisa mengikuti akun @dorebyletao di Instagram.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below