Lakukan 4 Cara ini, Dijamin Seks Jadi Lebih Nikmat


  • Lakukan 4 Cara ini, Dijamin Seks Jadi Lebih Nikmat
    Ilustrasi pasangan yang bisa menjaga kehidupan seks tetap baik, (Foto: freepik)

    Rasa cemas dan kelelahan sering menjadi pengganggu dalam hubungan pasutri. Hal ini menyebabkan keinginan untuk merasakan kenikmatan saat bercinta menjadi kandas.


    Namun, kamu jangan khawatir karena ini bisa diatasi. Sehingga kenikmatan tetap bisa kamu peroleh saat bermain di ranjang.


    Caranya? Kamu bisa ikuti aktivitas yang sudah terangkum di bawah ini agar libido, stamina seks, dan durasi bercinta meningkat.


    Rileksasi

    Para ibu sering dibebani oleh banyaknya pikiran, baik di rumah maupun di tempat kerja. Sehingga membuat kenikmatan cinta berkurang. Padahal, hubungan seksual seharusnya menghilangkan rasa kalut dan penat, bukan malah sebaliknya.


    Nah, karenanya, usahakanlah agar kamu tak membawa urusan kerja maupun rumah tangga ke atas ranjang. Santai dan nikmati saja setiap tahap demi tahap percintaanmu dengan pasangan.


    Jalan cepat

    Kamu bisa sehat dengan melakukan jalan cepat, bahkan tanpa perlu ke taman kota atau ke pusat kebugaran. Ini bisa kamu lakukan di mana saja kapan pun kamu memiliki waktu luang.


    Misalnya, saat jam jeda di kantor atau di jam istirahat. Rutin melakukan jalan cepat dapat berdampak bagus untuk kesehatan tubuhmu. Dan tentunya akan meningkatkan staminamu saat di atas ranjang


    Plank

    Meskipun latihan yang sering muncul dalam gerakan yoga ini tampak sederhana, tapi ternyata sangat efektif dalam membentuk otot panggul dan otot inti kamu. Sehingga akan membuat durasi dan stamina seks jadi tahan lama. 


    Caranya pun sederhana. Posisikan tubuh seperti sedang push-up dengan siku ditekuk dan sejajar dengan bahu. Sejajarkan kaki kamu dengan pinggul. Kemudian kepal kedua tangan, kontraksikan otot-otot perut kamu. Tubuh harus lurus dari ujung kaki hingga kepala, lalu tahan selama 60 menit atau sekuat yang kamu bisa.


    Letakkan ponsel saat Dia ada di depanmu

    Studi di Universitas di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa media sosial menggangu keintiman seorang pasangan. Padahal, keintiman ialah kunci dari keharmonisan rumah tangga. Untuk itu, letakan ponsel kamu saat si Dia ada di hadapan kamu. Bukankah yang benar-benar membahagiakan kita akhirnya dunia nyata ketimbang dunia maya?


    Studi lain juga menemukan, mengirim pesan singkat tanpa melihat waktu dan kondisi bisa merusak hubungan. Dalam studi itu, pria atau wanita yang menggunakan aplikasi chatting untuk meminta maaf atau bertengkar memiliki hubungan dan kehidupan seks yang buruk.


    Oleh karenanya, fokuslah pada pasangan di depan kamu. Karena, keharmonisan dan kenikmatan seks tercipta saat dua individu fokus pada pasangannya. Pikiran dan hatimu hadir utuh.