Mac Berkolaborasi Dengan YouTuber Patrick Starrr


  • Mac Berkolaborasi Dengan YouTuber Patrick Starrr
    (Foto: @maccosmetics/Instagram)

    Sia, Nicki Minaj, dan Taraji adalah beberapa artis yang telah diajak oleh label kosmetik Mac untuk berkolaborasi bersama dalam meluncurkan koleksi makeup. Namun, tidak hanya deretan artis ternama saja yang digandeng oleh Mac. Label makeup yang didirikan oleh Frank Toskan dan Frank Angelo tersebut juga mengajak sejumlah beauty guru untuk berkolaborasi.

    (Baca juga artikel: Intip Koleksi Carnival Dari Mac)

    Kali ini, Mac kembali menggandeng YouTuber Patrick Starrr untuk meluncurkan koleksi makeup bersama. Koleksi kedua mereka hadir dalam bentuk face kit bertajuk "Floral Realness". Ada dua pilihan warna face kit yang tersedia, yaitu Me So Cheek dan Me So Fleek.



    Me So Cheek terdiri dari lipstik, lip gloss, dan duo blush dalam warna kulit, serta palet eyeshadow empat warna dalam variasi warna ungu. Face kit ini cocok untuk menciptakan riasan wajah yang terlihat lebih natural.

    Sementara itu, Me So Fleek terdiri dari lipstik dan lip gloss warna fuchsia, duo blush warna merah muda, dan palet eyeshadow empat warna dalam variasi warna merah muda, fuchsia, dan biru. Face kit ini cocok untuk menghasilkan tampilan yang lebih berani.

    Koleksi Mac x Patrick Starrr Floral Realness Full Face Kit telah tersedia di situs Mac www.maccosmetics.com dengan harga sekitar Rp685.000.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below