Life & health

Gantengnya Lee Seo Won di Film About Time

By : Kiki Riama Priskila - 2018-05-02 16:45:00 Gantengnya Lee Seo Won di Film About Time

Aktor ganteng kelahiran 1997, Lee Seo Won, dikabarkan ikut tampil di film "About Time" bersama Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung sebagai pemeran utama. Pihak tvN akhirnya mempublikasikan foto tampan Lee Seo Won via Instagram. Foto ini tentu langsung disambut meriah dengan fans setia aktor ganteng tersebut.

(Baca juga artikel: Park Seo Joon Jadi Cowok Narsis Di Film Baru)

Dalam film ini, Lee Seo Won memerankan karakter Jo Jae Yoo, seorang musisi jenius yang bahkan disebut bisa menandingi Mozart. Meski berbakat, karakter yang diperankan Lee Seo Won ini memiliki kepribadian yang dingin dan pemilih.


Dalam foto yang diunggah tvN, Lee Seo Won tampak tengah membuat lagu. Selain unggahan foto, belum ada konfirmasi lain tentang perjalanan kisah cinta di film tersebut.

Film "About Time" mengisahkan tentang seorang aktris musikal, Choi Michaela (Lee Sung Kyung) yang bisa melihat sisa hidup orang lain. Ia lalu bertemu dengan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon) yang bisa menghentikan sementara hitungan mundur sisa hidupnya. Film drama yang turut dibintangi oleh Han Seung-yeon dan Rowoon SF9 ini direncanakan akan tayang pada 21 Mei 2018.



Apakah kamu sudah tak sabar untuk melihat langsung aksi si ganteng Lee Seo Won di layar kaca?

Life & health