Waduh, Gaun Kate Middleton Mirip Gaun Pemain Film Horor


  • Waduh, Gaun Kate Middleton Mirip Gaun Pemain Film Horor
    foto: Foxnews

    23 April 2018 tanggal bersejarah bagi Kate Middleton dan Pangeran William. Karena di hari itu mereka mengabarkan berita kelahiran anak ketiganya Louis Arthur Charles, dan untuk pertama kalinya memperlihatkan anaknya ke publik


    Tetapi, ada saja yang selalu menciderai berita bahagia tersebut di mana sejumlah warga net di twitter berkomentar bahwa baju yang dipakai Kate seperti tokoh film horor Rosemary's Baby, yakni Rosemary Woodhouse. Entah apa niat mereka.




    Memang, terlihat kemiripan di beberapa bagian baju itu, khususnya warna merah yang mereka kenakan, renda putih berkerah, dan baju lengan panjang. 


    Namun demikian, tak pula kondisi itu membuat fans dari Kate diam. Banyak juga yang melawannya dengan menganggap selera humor komentator itu buruk -- bila ungkapan ditunjukan untuk bercanda. Karena, Kate dalam foto mana pun sangat terlihat cantik dan anggun.


    "Dia telah memilihmu sayang! dari banyak wanita di dunia untuk jadi anak-anakmu yang hidup," kata salah satu warganet ,seperti dilansir laman Foxnews, Senin (30/4/2018)


    "Waduh, fashion stylist pasti kena omelan tuh," kata warga net lainnya.


    Adapun berkembangnya kabar baju Kate sampai membuat bahan pembicaraan publik itu karena ketidaksengajaan. Sebab, Kate memakai baju itu ingin memberi penghoramatan kepada mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.


    Sekadar mengingatkan, almarhum melangkah ke tangga yang sama – persis tempat Kate berdiri dengan pangeran William 


    Apapun itu, kamu sendiri menurut kamu bagaimana cara berpakaian saat memberi tahu kelahiran ketiganya ke publik, Yay or nay?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below