Life & health

Agar Anak-anak Nyaman Bermain di Luar Ruangan

By : Qalbinur Nawawi - 2018-04-29 09:56:00 Agar Anak-anak Nyaman Bermain di Luar Ruangan

BANDUNG – Program Teman Main Salicyl Fresh kembali hadir untuk menemani anak-anak Indonesia. Usai sukses digelar di Jakarta pada Maret lalu, kini acara tersebut digelar di Taman Inklusi, Bandung, pada Minggu, 29 April 2018.  


Kali ini, program ini mengajak anak-anak mengikuti serangkaian permainan dan hiburan atraktif di Ruang Terbuka Hijau (RTH). Yang spesial dari acara ini, acara ini dibuat untuk mendorong anak-anak lebih mengenal permainan tradisional bersama Komunitas Hong. Komunitas Hong sendiri merupakan sebuah pusat kajian mainan rakyat untuk melestarikan, membina aneka permainan rakyat. Dan memberi pelatihan anak-anak untuk mempelajari budaya lokal.


“Kami melibatkan Komunitas Hong dalam Teman Main Salicyl Fresh di Bandung ini agar anak-anak semakin mengenal macam-macam permainan tradisional yang patut dilestarikan. Sangat disayangkan ketika mereka cenderung berkutat dengan gadget namun lupa akan khazanah budaya permainan tradisional nusantara milik kita,” jelas Direktur Produksi dan Supply Chain Kimia Farma, Verdi Budidarmo.


Tidak hanya ingin lebih akrab dengan berbagai permainan tradisional, program Teman Main Salicyl Fresh membawa juga anak-anak dapat berkegiatan di alam terbuka dengan mengikuti game seru, outbond anak dan mewarnai.


Aktivitas di luar ruangan dengan cuaca yang panas tak perlu dikhawatirkan lantaran ada bedak tabur Salicyl Fresh yang dapat menghilangkan gatal-gatal dari biang keringat. Apalagi keceriaan mereka ditemani oleh 4 (empat) ikon lucu, yakni Acil, Ibo, Uta, dan Sali yang membuat aktivitas mereka kian menyenangkan.


Dalam relaunching kali ini, Salicyl Fresh hadir bagi anak-anak agar digunakan untuk menghilangkan keluhan gatal-gatal yang disebabkan oleh biang keringat dan gangguan kulit lainnya yang bukan infeksi.


Salicyl Fresh mengandung komposisi talcum, asam salisilat, sulfur, mentol, dan balsam. Dengan menggunakan Salicyl Fresh, kulit menjadi tetap sehat, segar, harum, dan halus.


“Sebagai salah satu perusahaan farmasi yang dimiliki BUMN, PT Kimia Farma (Persero) Tbk berkomitmen turut meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan menghadirkan produk healthcare pilihan termasuk menghasilkan brand terbaik untuk kesehatan anak-anak Indonesia,” terang Verdi


Life & health