Life & health

Ini Nama Bayi Ketiga Kate Middleton dan Prince William

By : Kiki Riama Priskila - 2018-04-27 20:58:00 Ini Nama Bayi Ketiga Kate Middleton dan Prince William

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Kate Middleton dan Prince William mengumumkan nama anak ketiganya.


Hal ini diumumkan langsung oleh akun resmi Kensington Palace. "Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah menamakan putra keduanya, Louis Arthur Charles." Dengan begitu, bayi kerajaan ini akan dipanggil dengan sebutan His Royal Highness Prince Louis of Cambridge.


Tak hanya bagi Kate dan William, ternyata nama ini memiliki arti spesial untuk anggota keluarga kerajaan lainnya. Nama Louis menjadi bukti penghormatan pada Prince Philip, suami dari Queen Elizabeth II, yang memiliki kakek bernama Prince Louis Alexander of Battenberg. Nama ini juga diambil dari nama Prince William, yang memiliki nama panjang William Arthur Philip Louis.


Selain itu, ayah Prince William, yakni Prince Charles, juga memiliki ikatan sentimental dengan nama Louis karena mengingatkan pada mentor sekaligus pamannya, Earl Louis Mountbatten, yang dibunuh oleh tentara Irish Republican pada 1979.

Masyarakat Inggris memang sempat berspekulasi tentang nama yang akan diberikan pada putra kedua pasangan William dan Kate tersebut. Nama Arthur dan Albert pun sempat menjadi nama yang paling populer didengungkan.


Pada 23 April lalu, Kensington Palace mengumumkan kelahiran adik dari Prince George (4) dan Princess Charlotte (2) ini. Bagaimana menurut kamu nama penerus kerajaan Inggris kelima ini?

Life & health