Sex & relationship

Lakukan Ini, Dijamin Dia Makin Sayang dengan Kamu

By : Qalbinur Nawawi - 2018-04-27 14:14:28 Lakukan Ini, Dijamin Dia Makin Sayang dengan Kamu

MENJAGA hubungan itu ibarat menanam pohon, agar bisa langgeng cinta harus dirawat dan disiram terus menerus. Sayangnya, beberapa orang dari kita merasa kalau sudah menikah, maka tak perlu lagi dirawat. Dibiarkan begitu saja. Padahal, kalau tidak dirawat, cinta di dalam hati bisa pudar, atau bahkan hilang.


Hubungan yang sehat sendiri ialah pasangan yang tetap menumbuhkan rasa sayang-cinta bagi satu satu sama lain. Ya, meski mereka sudah punya anak dan membuat mereka jadi sibuk, cinta harus dijaga. Lewat apa? Lewat aktivitas-aktivitas yang dilakukan berdua. Itu tak hanya akan menumbuhkan rasa cinta, tapi membuat pasangan kita makin sayang dengan kita.


Apakah kamu sudah tahu aktivitas-aktivitas itu? Belum? Tak usah cemas, ladies. Berikut ulasan menarik seperti dilansir laman Foxnews, ditulis Jumat (27/4/2018)



1. Buat kencan pertama kamu lagi

Ya, ini ialah paling gampang untuk mengeluarkan ‘urat-urat’ kebahagiaan dalam diri pasangan kamu. Kamu bisa mendatangi ke tempat memorable buat kamu berdua, dan  kembali menghabiskan waktu disana -- seperti dulu. Hal itu pasti akan membuat dia jadi ingat momen membahagiakan di masa lalu. 

Oleh karenanya, pertanyaannya sekarang: di mana tempat kencan pertama kamu? Di lokasi tempat yang paling berkesan untuk kamu berdua? Kamu bisa mencari tahu lewat menjawab dua pertanyaan itu.


2. Berolahraga bersama

Kalau cara ini, agak effort memang, ladies. Tapi, ini cara ampuh bila kalian berdua sehari-harinya orang yang tergolong sibuk -- entah karena mengurus anak dan pekerjaan. Ya, berolahraga di pagi hari menjadi sesuatu yang bisa jadi spesial buat kamu pasangan yang sibuk. 

Caranya , kamu hanya perlu mendatangi tempat yang seru untuk ngobrol dan diselingi jajanan yang ada disana. Tak perlu harus lari yang membuat diri kita keringat juga. Santai saja: jalan kaki sambil menikmati alam sekitar. Yang penting, terciptanya momen berdua. Kalau itu terjadi, pasti akan terasa indah.


3. Datangi tempat baru

Jangan terlalu memikirkan tempat yang jauh-jauh ya ladies. Tempat yang dekat juga tidak apa-apa, asal tempatnya menciptakan momen berdua yang intim. Untuk bisa mendapat tempat baru yang bagus, setidaknya ada pertanyaan yang bisa kamu jawab, yakni apa tempat yang ingin kamu datangi belakang ini dengan pasangan? Atau, tempat makan mana yang enak dan ingin kamu datangi? Ini bisa jadi 'kompas' kamumendapatkan tempat baru yang bagus.


4. Perbaiki rumah dan makan bersama

Ini bila kamu dan pasangan kamu berjiwa petualang. Memerbaiki rumah lalu diakhiri dengan makan bersama bisa jadi momen spesial yang tak dilupakan. Mengapa? Sederehana : karena momen yang dilakukan berdua tak akan mudah terlupa. Apalagi, kalau kamu membuat menu makan kesukaan dia, itu akan menambah momen spesial kalian berdua.


5. Beri kejutan kecil

Siapa bilang momen indah harus pergi keluar negeri atau wisata ke suatu tempat sampai berhari-hari. Nyatanya, asal apa yang kita lakukan berkesan dengan pasanganmu, itu pasti bakal membahagiakan dia. Ya, sesederhana itu.


Contohnya, kamu bisa menyediakan makanan kesukaan dia saat sarapan lalu diakhiri dengan memberi kejutan kecil – tentang apa yang ia inginkan belakangan ini – . Bila itu masih kurang buat kamu, tutuplah senyum bahagia yang mengembang setelah menerima kado dengang pelukan – tanda lonceng bercinta dimulai. Itu akan menjadi pengalaman yang cukup tak terlupakan buat Si Dia.


Gimana? Lumayakan ide-ide ini. 

Sex & relationship