Fashion

Ini Dia Sandal Jepit Mewah Havaianas Bertabur Swarovski

By : Yolanda Deayu - 2018-04-27 06:05:33 Ini Dia Sandal Jepit Mewah Havaianas Bertabur Swarovski

Pergi berlibur kini tak lagi hanya untuk liburan dan menenangkan pikiran, tetapi juga menjadi waktu yang tepat untuk mencari tempat foto kekinian untuk diunggah ke media sosial seperti Instagram atau Facebook. Oleh karena itu, sangat penting untuk merencanakan pakaian maupun aksesori yang akan dibawa untuk liburan.

(Baca juga artikel: Tory Burch Buka Toko Pop Up Di Senayan City)

Jika pantai adalah tempat wisata tujuan kamu tahun ini, maka tak perlu takut lagi foto kamu akan terlihat biasa-biasa saja karena tampilan glamor kini bisa diwujudkan meskipun mengenakan sandal jepit sekalipun.

Untuk musim panas tahun ini, Havaianas telah menyiapkan koleksi bertajuk Glam yang siap membuat tampilan kamu lebih mewah ketika berlibur nanti. Ada empat jenis sandal yang dihadirkan dalam koleksi ini, yaitu Havaianas Luna Special, Havaianas High Fashion Poem, Havaianas Slim Epic, dan Havaianas Slim Lux. 

Yang membuat koleksi ini istimewa adalah embellishment batu kristal Swarovski yang menghiasinya sehingga menjadikan sandal-sandal tersebut penuh pernyataan. Warna yang digunakan di koleksi ini pun semakin menunjang penampilan mewahnya, seperti emas, cokelat, biru, dan hitam.

Koleksi sandal Glam telah tersedia di seluruh toko Havaianas di Indonesia dengan harga mulai dari Rp499.000.

Fashion