Hair & beauty

Kolaborasi Kylie Jenner Dan Kourtney Kardashian

By : Yolanda Deayu - 2018-04-26 10:50:00 Kolaborasi Kylie Jenner Dan Kourtney Kardashian

Keluarga Kardashian-Jenner terkenal karena memiliki kekompakan dan ikatan yang kuat dengan satu sama lain. Tak hanya di layar kaca saja, kekompakan tersebut juga dibawa ke bisnis mereka. Salah satunya adalah bisnis kosmetik yang dijalankan oleh oleh si bungsu Kylie Jenner.

(Baca juga artikel: KKW Beauty Hadirkan Concealer Dan Bedak)

Setelah mengawali bisnis Kylie Cosmetics pada tahun 2016 lalu, ia telah menggandeng beberapa saudara wanitanya untuk meluncurkan koleksi makeup bersama, yaitu koleksi Koko bersama dengan Khloe Kardashian dan KKW x Kylie bersama dengan Kim Kardashian. Tahun ini, ia memutuskan untuk berkolaborasi dengan kakak tertuanya, yaitu Kourtney Kardashian.

Kolaborasi makeup Kourt x Kylie ini diberi tahukan langsung oleh mereka langsung melalui akun Instagram-nya masing-masing beberapa hari sebelum ulang tahun Kourtney yang jatuh pada tanggal 18 April lalu. 

Produk awal Kyie Cosmetics adalah lipstik cair yang sukses membuat lipstik jenis tersebut merajai pasar makeup sekarang. Tak heran jika koleksi Kourt x Kylie menghadirkan lipstik cair juga. Ada empat lipstik cair yang memiliki tekstur velvet dalam tiga varian warna: Rad (tangerine gelap), Minnie (merah muda gelap dengan tone hangat), dan French Kiss (merah muda dengan sentuhan warna kulit). 

Selain lipstik cair, koleksi Kourt x Kylie juga menghadirkan palet eyeshadow "kyshadow" yang juga hadir dalam tiga varian yang masing-masing terdiri dari empat warna: The Pink Palette yang bernuansa warna kulit, The Green Palette yang bernuansa warna merah dan hijau, dan The Blue Palette yang bernuansa warna cokelat keemasan.

Selain menjualnya secara terpisah, Kylie Jenner dan Kourtney Kardashian juga menghadirkan versi bundle yang terdiri dari satu palet eyeshadow dan satu lipstik cair velvet untuk koleksi mereka, yaitu The Pink Bundle (The Pink Palette & lipstik French Kiss), The Green Bundle (The Green Palette & lipstik Minnie), dan The Blue Bundle (The Blue Palette & lipstik Rad).

Bundle untuk seluruh koleksi Kourt x Kylie pun juga tersedia bagi mereka yang ingin memiliki seluruh produk dari kakak-beradik tersebut,

Koleksi Kourt x Kylie akhirnya diluncurkan pada 24 April lalu dan sudah tersedia di situs Kylie Cosmetics www.kyliecosmetics.com dengan harga mulai dari sekitar Rp225.000.

Hair & beauty