Shirokuma Hadirkan Es Krim Glow In The Dark


  • Shirokuma Hadirkan Es Krim Glow In The Dark
    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Sukses dengan beragam sajian dessert lezat dengan tampilan cantik, Shirokuma berkolaborasi dengan label pakaian Cosmonauts menghadirkan pop up cafe bersama. Di kafe tersebut, mereka menyajikan makanan yang Instagramable, yaitu makanan dengan konsep glow in the dark.

    (Baca juga artikel: 10 Tampilan Unik dan Aneh Milkshake Masa Kini)

    Konsep ini lahir dari cerita sang maskot beruang putih Shirokuma yang bertemu dengan Vlad dari Cosmonaut di luar angkasa ketika sedang mencari bahan rahasia untuk menciptakan menu baru yang spesial. Mereka akhirnya menemukan "stardust" yang mampu membuat dessert bercahaya bagaikan bintang di langit.




    Es krim glow in the dark ini disediakan dalam jenis soft serve rasa vanila berwarna merah muda dan rasa pisang yang berwarna biru. Ada juga es krim gelato dalam rasa berbagai buah, seperti buah naga dan jambu,  Ada parfait yang terdiri dari es krim soft serve, kue, corn flake serta jeli yang juga bisa menyala dalam gelap. 


    Selain es krim, Shirokuma x Cosmonauts juga menghadirkan cupcake dengan frosting glow in the dark, minuman soda glow in the dark, serta gulali dengan tongkat yang bisa bekerlap-kerlip.

    Es krim dan cupcake glow in the dark ini hanya tersedia di pop up cafe Shirokuma x Cosmonauts "In Search Of Stardust" yang ada di lantai dasar pusat perbelanjaan Kota Kasablanka hingga 19 Mei 2018 . 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below