Contek 8 Tampilan Mewah Artis Hong Kong Di Karpet Merah


  • Contek 8 Tampilan Mewah Artis Hong Kong Di Karpet Merah
    (Foto; Dok. Bvlgari)

    Tak dapat dipungkiri bahwa dunia perfilman Hong Kong adalah salah satu yang terdepan di Asia. Negara yang menjadi salah satu destinasi wisata populer warga Indonesia tersebut bahkan pernah dijuluki sebagai Hollywood-nya Asia pada awal tahun 1990-an. Aktor asal Hong Kong, Bruce Lee, pun memiliki pengaruh besar bagi dunia perfilman dunia meskipun telah tiada.

    Pada acara Hong Kong Film Awards 2018 ke-37 yang berlangsung pada 15 April lalu, deretan artis ternama menghadiri acara tersebut. Tidak kalah dari para artis Hollywood, mereka tampil mewah dan glamor ketika berjalan di atas karpet merah. Beberapa diantaranya adalah Stephy Tang, Chrissy Chau, dan Charlene Choi. 

    (Baca juga artikel: Bvlgari Hadirkan Koleksi B.zero1 Labyrinth)



    Selain mengenakan gaun sesuai dengan gayanya masing-masing, tampilan mereka juga ditunjang oleh perhiasan yang membuatnya terlihat semakin istimewa. Gaya stylish mereka di Hong Kong Film Festival 2018 patut untuk dicontek jika kamu hendak pergi ke pesta.

    Penasaran dengan penampilan modis para artis Hong Kong tersebut? Intip penampilan mereka berikut ini!

    Penampilan mewah artis Hong Kong di karpet merah yang bisa dicontek.


    1. Charlene Choi


    Charlene Choi yang terpilih untuk menjadi MC acara penghargaan tersebut mengenakan koleksi kalung dan cincin emas putih bertabur berlian dari lini Serpenti dari Bvlgari.

    2. Stephy Tang

    Nominasi aktris terbaik, Stephy Tang, terlihat anggun dan girly dengan anting dengan batu kecubung, rubellite, peridot dan jam tangan penuh warna dari lini Diva's Dream Bvlgari.

    3. Chrissie Chau

    Nominasi aktris terbaik lainnya, Chrissie Chau, tampil mewah dengan koleksi high jewellery dari Bvlgari, seperti kalung dengan batu berlian berbentuk pir 5.76 karat, anting Griffe Diamanti, dan cincin Le Magnifiche.

    4. Kearen Pang  

    Kearen Pang yang terpilih untuk menjadi nominasi dari sutradara terbaik, screenplay terbaik, dan sutrada baru terbaik juga tampil memesona dengan anting berwarna hijau dari lini Le Magnifiche Bvlgari.

    5. Joyce Cheng 

    Sepasang anting emas putih Serpenti Inspirations bertabur batu safir menjadi pilihan nominasi aktris pembantu terbaik, Joyce Cheng, untuk melengkapi tampilannya yang sudah glamor dengan gaun hitam.

    6. Stephanie Au 

    Stephanie Au yang menjadi nominasi performer pendatang baru terbaik memilih perhiasan berwarna pink gold untuk melengkapi penampilannya malam itu. Ia mengenakan cincin dan anting Serpenti yang berhiaskan batu mutiara, serta kalung Serpenti Inspirations yang dilengkapi dengan batu turmalin.

    7. Fiona Sit

    Elegan dan sensual menjadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan penampilan Fiona Sit di Hong Kong Film Festival 2018. Artis yang terpilih untuk menjadi presenter penghargaan tersebut memakai cincin Diva's Dream dan anting Le Magnifiche Bvlgari yang terbuat dari emas putih.

    8. Venus Wong

    Venus Wong yang juga menghadiri acara tersebut pun tampil tidak kalah stylish dari artis Hong Kong lainnya. Wanita yang menjadi pemeran utama di film To Love or Not to Love memakai beragam koleksi Serpenti dari Bvlgari. Mulai dari anting, cincin, gelang, hingga tas.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below