Terkena Bola Bisbol, Anak Ini Pun Cedera Otak


  • Terkena Bola Bisbol, Anak Ini Pun Cedera Otak
    foto: Foxnews

    KECELAKAAN – apapun jenisnya – memang tidak ada yang tahu. Oleh karenanya, jika ada kegiatan kita yang membuat diri kita berisiko mengalami kecelakaan, cegahlah semaksimal mungkin sebelum terjadi masalah dikemudian.


    Mungkin inilah pesan yang bisa kita ambil dari kejadian yang dialami Dawson Hirshey. Bocah kecil berumur 7 tahun ini terkena bola pukulan permainan baseball, yang membuatnya cedera otak dan beberapa stroke kecil.




    Sekarang Dawson masih menunggu siuman di rumah sakit Children's Mercy Hospital. Beruntung, menurut hasil pemeriksaan Dawson akan bisa bertahan hidup.


    "CT Scan menunjukan adanya cedera pada otak. Tapi, sejauh ini kami bisa mengatakan, kejadian ini akan membuat masalah pada fisik dia ketimbang mental dia," paman yang mengunggah kecelakaan ini pada situs donasi dan menggalang dana, GoFundMe, seperti dilansir di laman Foxnews, di tulis Kamis (19/4/2018)


    "Dia juga menderita beberapa stroke kecil. Meskipun begitu, para dokter menyimpulkan kepada kami bahwa dia akan sadar dan sembuh," tambahnya.


    Adapun kejadian in bermula saat Dawson dan keluarganya datang ke kompetisi baseball antar universitas. Dawson duduk di bangku ketiga di tempat duduk yang tanpa ada jaring pengaman. Dan tanpa disangka-sangka ia terkena bola pukulan dari pemain bisbol. 


    Seketika Dawson pun tersungkur dan tak sadarkan diri. Lalu tanpa pikir panjang keluarganya pun membawa Dawson ke rumah sakit. Setelah melaui serangkai pemeriksaan, Dawson dinyatakan harus menjalani operasi tempurung kepala. Karena di dalam kepalanya terjadi pembengkakan akibat darah yang membeku.


    Adapun dalam proses Dawson untuk operasi, keluarga melakukan upaya penggalangan dana untuk menambah biaya operasi Dawson. Di mana mereka membuat kaos dalam facebook fans page, yakni Pray For Dawson.  Dan semoga atas kejadian ini kita -- para wanita dan ibu -- bisa mengambil pelajaran.






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below