Intip Lucunya Bayi Ketiga Shireen Sungkar, Yuk


  • Intip Lucunya Bayi Ketiga Shireen Sungkar, Yuk
    Foto: instagram/shireensungkar

    PASANGAN Artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sedang diselimuti rasa bahagia. Sebab, pasangan yang menikah pada 17 November 2013 ini kembali dikaruniai anak ketiganya.


    Adapun jenis kelamin kelamin anak ketiga Shireen ialah perempuan, dan dinamakan Cut Shafiyyah Mecca Al-fatih. Rasa haru campur bahagia pun menyeliputi keluarga pemeran sinetron Cinta Fitri ini. Itu karena proses hamil sampai melahirkan yang dirasakan Shireen terasa mudah. Bak memang sudah digariskan bahwa dirinya sudah dipercaya memiliki momongan.




    “Masyaa Allah, alhamdulillah bersyukur dimudahkan diberi kepercayaan lagi sama Allah. Rasanyaa sakit mules, ngeden semalem yang gak karuan gak ada artinya dibanding bahagia bisa ketemu dek cut , Alhamdulillah alhamdulillah "cut shafiyyah mecca Al-fatih, “ ungkap Shireen di akun instagram pribadinya.


    Dalam foto yang diunggah terlihat Teuku Wisnu sedang menyentuh lembut badan anaknya yang baru lahir. Hal ini wajar saja mengingat Teuku melihat bagaimana istrinya mengikut proses melahirkan. Berikut cerita lengkapnya, dalam video:


    Tak ketinggalan dalam perasaan bahagia ini, Shireen memotivasi para ibu di luar sana untuk tidak takut untuk melahirkan. Itu karena sudah menunggu anugerah terindah di ujung sana: teriakan bayi memanggil-manggil kita.


    Alhamdulillah, cepat sekali (lahirnya). Kalo ditanya rasa yaa gak bisa digambarin sakitnya kaya apa. Jujur, nambah anak nambah sakit karena kata dokter rahimnya membesar tapi prosesnya lebih cepet? Berusaha mengalihkan sakit dengan ngebayangin muka anak anak muka usg shafiyyah, dan nguatin diri istighfar ,pluss nyakitin badan suami @teukuwisnu hehe maaf ya abi pelampiasan,” katanya dalam keterangan foto dalam video di atas


    “Tapi, apapun yang mami lewatin buat adam,hawwa, shafiyyah seberapapun sakitnya, ya Allah nakk gak ada artinyaaa karena bahagia punya kalian jauh lebih besar nikmat masyallah. Semangat ibu ibu yang lagi hamil semoga lancar persalinan nya dan yang lagi promil ikhtiar berdoaaaa bismillah segera dititpkan anugerah dari Allah diwaktu terbaik. Allah maha tau Allah maha baik,” tambahnya.


    Berbondong-bondong warga net ikut mengucapkan selamat pada Shireen dan Tengku Wisnu. Berharap, anak barunya bisa membawa pasangan ini mendapat kebahagiaan lebih besar dan mendapat berkah.


    Oke, sekali lagi selamat untuk kelahiran barunya Shireen dan Wisnu!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below