Bikin Meleleh! Ini Transformasi Badan Chris Hemsworth



  • Aktor tampan Chris Hemsworth banyak disukai banyak orang, khususnya kaum hawa. Bukan hanya peran yang ia lakoni di Film THor begitu apik dan epik. Tapi juga tubuhnya yang atletis membuat wanita terpesona.


    Usut punya usut, tubuh itu bisa didapat karena ia menyukai olahraga dan fitnes, alhasil ia punya bentuk fisik yang atleti. Kamu bisa melihat transformasi dia memakai hanya  20 otot di tubuhnya saat memulai menjadi karakter Thor. Dan makin besar saat ia melakoni perannya dalam film terbarunya: The Avangers: The Infinity War.




    Luke Zocchi, pelatih pribadi Hemsworth menuturkan bahwa tak ada rahasia yang membuat anak asuhnya mempunyai badan atletis. Hemsworth ialah orang yang penuh berdedikasi dengan konsisten rutin latihan.


    "Kita tidak pernah latihan lebih dari sejam sehari," kata Zochi, katanya seperti dilansir laman India Times, Selasa (17/4/2018)


    Menurutnya, seseorang tidak akan mendapat hasil yang lebih bagus kalau latihan lebih dari sejam. "Kalau kamu latihan dengan benar, sejam itu adalah waktu lama. Lebih baik dari latihan sejam dibanding latihan dua jam tapi saat latihan setengah-setengah," tambahnya.


    Adapun Hemworth pola latihannya laiknya sseorang dalam membentuk otot, seperti squat, push-up, dead lift, pull up.

    Kemudian ia menambahkan latihan fungsional --latihan yang gerakannya meliputi gerakan senam, angkat beban, berjalan, mendayung --  agar performanya menjadi gesit. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below