Istri Terkena Kanker, Suami Ini Melamarnya Sekali Lagi


  • Istri Terkena Kanker, Suami Ini Melamarnya Sekali Lagi
    foto: Foxnews

    DUKUNGAN keluarga sangat penting dalam pengobatan kanker bila ada salah satu keluarga tervonis mengidap kanker. Itu karena saat vonis merupakan momen yang memukul telak pasien, baik psikis dan fisik. Secar psikis – meski tidak terlihat mata, mereka cenderung memandang hidup dalam kaca pesimis. Sementara fisik, membuat wajah mereka pucat dan berat badan menurun yang membuatnya tidak percaya diri.


    Hal inilah mungkin yang ada dipikiran Greg Madson, istri Sherri. Ya, Greg memang sesosok pria biasa-biasa saja, tapi aksi yang ia lakukan bukanlah hal biasa. Ia mencoba menyenangkan hati istinya yang terkena kanker, dengan melamarnya lagi.




    Hal itu ia lakukan karena selain ia tidak menyukai gaya melamarnya dulu, Madson ingin menumbuhkan ikatan emosional dengan Sherri. Menggelorakan api cinta dalam hati mereka.


    Dalam melancarkan aksi ini, Greg – yang sudah menjadi kakek – dibantu anak dan cucunya. Ia mengajak Sherri berjalan ke taman dekat rumah di hari Minggu. Di sana, anak dan cucu sudah menunggunya. 


    Tak tanggung-tanggung anak-cucunya sudah menyiapkan tanda untuk Greg melamar ibunya. Mereka buat tanda memakai kapur di pinggir jalan. Persis di bawah pohon.


    Sherri sendiri awalnya menerima ajakan itu tanpa pikiran apa-apa. Tapi begitu melihat anak-cucunya berkumpul di bawah pohon, dan tetiba sang suami menggandeng tangannya, suasannya menjadi lain. Canggung.


    Apalagi saat Greg menarik tali yang tergantung di tangkai pohon yang ada cincinnya. Lalu ia berkata,” Sudah 13.337 hari kita sudah lalui bersama, yang mana itu untuk selamanya. Maukah kamu menikah denganku?."


    Dalam video yang jadi viral di media sosial di Amerika, beberapa kali Sherri menolak lantara terkejut atas kejadian itu.


    “Kalau ada kesempatan untuk aku menikahi kamu lagi, kamu mau kan” tanya Madson lagi, seperti dilansir laman Foxnews, ditulis Selasa (17/4/2018)


    Akhirnya setelah mengatakan tidak beberapa kali dengan senyum yang besar, Sherri menjawab sesuai harapannya.


    “Iya, dasar idiot,” kata Jason anak dari Madson.

    Adapun aksi melamar ini ia share di akun twitternya. Ia menceritakan bahwa Sherri mengalami kanker agresif dan hanya punya waktu beberapa bulan untuk hidup. Jason mengatakan begitu senang bisa merekam memori indah kedua orang tuanya.


    “Tidak semua orang bisa mengulangi (melamar pasangan). Itu karena saya membayangkan ada banyak orang yang kehilangan orang dicintai tiba tiba – tanpa diduga. Jadi, apa yang kami lakukan ialah keberkahan – bisa memberi kenangan baru, memperbai sesuatu yang kamu sesalkan, jadi kami sangat berterima kasih atas kesempatan ini,” terangnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below